Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Menyentuh Band Anak Autis di HUT ke-5 Polisi Selebriti, Wahidah Paheng Terharu

BKKBN dengan Polisi Selebriti sudah beberapa kali menjalin kolaborasi dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menekan dan mencegah Stunting

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Penampilan Menyentuh Band Anak Autis di HUT ke-5 Polisi Selebriti, Wahidah Paheng Terharu
istimewa
BKKBN menyambut gembira perayaan HUT ke-5 Polisi Selebriti, organisasi yang selama ini ikut aktif membantu citra positif Polri di tengah masyarakat. Apalagi dalam perayaan tersebut Polisi Selebriti melibatkan anak autis tampil sebagai band untuk memeriahkan acara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - BKKBN menyambut gembira perayaan HUT ke-5 Polisi Selebriti, organisasi yang selama ini ikut aktif membantu citra positif Polri di tengah masyarakat.

Apalagi dalam perayaan tersebut Polisi Selebriti melibatkan anak autis tampil sebagai band untuk memeriahkan acara.




"Luar biasa, kami sangat terharu ini acara yang sangat menyentuh, diawali dengan Penampinan Band Anak Autis dan benar-benar menghibur," kata Direktur Advokasi dan Hubungan antar Lembaga, Wahidah Paheng dalam sambutannya mewakili Kepala BKKBN Hasto Wardoyo.

Wahida menambahkan BKKBN dengan Polisi Selebriti sudah beberapa kali menjalin kolaborasi dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menekan dan mencegah Stunting menuju Indonesia Bebas Stunting 2024.

Direktur Polisi Selebriti Zandre Badak menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Kepala BKKBN dan Kapolri atas kerjasama selama ini.

Baca juga: Polisi Selebriti Apresiasi Polri Atas Kelancaran Arus Lalulintas di Hari Raya

Ingatannya mundur ke belakang saat ia membentuk organisasi Polisi Selebriti.

BERITA TERKAIT

Menurut dia, yang kala itu masih sebagai manajer artis sekaligus wartawan hiburan, merasa penting mengolaborasikan infotainment dan kepolisian dengan tujuan agar masyarakat makin dekat dengan polisi melalui event-even yang digelar Polisi selebriti.

Kabag Disindig Biro Multimedia Divhumas Polri, Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengapresiasi Polisi Selebriti karena membantu Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengisi ruang digital dengan konten edukasi.

"Saya juga berterima kasih karena Polisi Selebriti telah membantu membangun Citra Positif Polri di masyarakat dengan  mengapresiasi kinerja Polri, tentunya ini menjadi pemicu bagi Polri untuk bekerja lebih baik," lanjutnya.

Di HUT ke-5 Polisi Selebriti juga digelar acara BKKBN Award dan Polisi Selebriti Award belum lama ini di Hotel Grandhika Iskandarsyah, di bilangan Jakarta Selatan.

Acara ditutup dengan doa dan diakhiri Foto bersama Para Kapolres yang meraih BKKBN Award dan POLIS Awars 2023, dan berlangsung khidmat dan lancar dan dihadiri dari banyak unsur kalangan dari Kepolisian, Dokter, Psikiater, Siswa dan Wali Murid Imaculata Autism Boarding School serta tamu undangan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas