Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiga Jam Sebelumnya Sempat Komunikasi, Bella Shofie Kaget dan Tak Percaya Ibunya Meninggal Dunia

Bella Shofie pun begitu kaget saat bangun tidur, karena mendapatkan kabar sang ibunda, Agustini meninggal dunia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiga Jam Sebelumnya Sempat Komunikasi, Bella Shofie Kaget dan Tak Percaya Ibunya Meninggal Dunia
Kolase Tribunnews
Bella Shofie menangis histeris saat pertama kali datang ke makam sang ibu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Bella Shofie tak ada disisi sang ibunda, Agustini ketika orang tuanya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (3/2/2024) malam.

Bella Shofie mengaku dirinya sedang berada di Maluku bersama sang suami, Daniel Rigan karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga: Tak Bisa Temani saat Terakhir, Tangis Bella Shofie Pecah saat Pertama Kali Datangi Makam Ibunya

"Jadi aku dapat kabar disaat sedang tidur, jam 2 pagi lah di Maluku. Berarti di Jakarta jam 12 malam," kata Bella Shofie ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024) malam.




Bella pun begitu kaget saat bangun tidur, karena mendapatkan kabar sang ibunda, Agustini meninggal dunia.

"Pasti kaget banget, engga nyangka lah mama meninggal. Karena mama itu engga ada sakit, engga ada tanda-tanda akan pergi," ucap wanita berusia 32 tahun ini.

Baca juga: Bella Shofie Ungkap Pembicaraan Terakhir dengan sang Ibunda, Sempat Doakan Dirinya dan Suami

"Karena memang tiga jam sebelum meniggal, aku sama mama tuh masih komunikasi lah. Jadi beneran kaget banget," sambungnya.

Wanita bernama asli Sopinah Rutami Nasution ini menjelaskan keberadaannya di Maluku sedang berada di sebuah desa, yang jaraknya butuh waktu dua jam ditempuh dari Pulau Buru, menggunakan perahu ikan.

BERITA TERKAIT

Bella pun sudah mengabarkan sang ibunda kalau dirinya akan berada di pelosok desa selama tiga hari, dan disana tidak ada sinyal selama 24 jam penuh.

"Mamah pun tidak masalah. Beliau justru meminta saya hati-hati dan dia tidak bilang kalau sakit. Jadi aku merasa tenang-tenang aja selama disana," jelasnya.

"Disana ada sinyal cuma pukul 18.30 WIB sampai Pukul 21.00 WIB. Jadi cuma 2,5 jam aja," tambahnya.

Saat mendapat kabar pun Bella merasa sangat syok, ia sangat lemas dan begitu terpukul

"Pas dapat kabar percaya gak percaya. Karena mama gak sakit kok bisa meninggal, ini kenapa. Saya sangat campur aduk," ungkapnya.

Bella Shofie sangat sedih tak ada disisi sang ibunda ketika menghembuskan nafas terakhirnya. Sehingga, dirinya langsung menuju makam saat tiba di Jakarta.

"Sekarang badan saya kayak lemas banget dan mengigil, memang kehilangan orang tua kayak dunia runtuh itu yang saya alamin," ujar Bella Shofie.

"Memang sedih, karena belum merasa jadi saya biasa aja sedih ya, sekarang aku merasakan sedihnya gabisa diungkap dengan kata kata," tambahnya. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas