Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suasana Haru Ijab Kabul, Tangis Rizky Febian Pecah Saat Sungkem Ayah dan Neneknya

Prosesi ijab kabul yang dilakukan Rizky Febian begitu khidmat dan haru. Putra sulung komedian Sule melakukannya dengan satu tarikan napas.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Suasana Haru Ijab Kabul, Tangis Rizky Febian Pecah Saat Sungkem Ayah dan Neneknya
Instagram Rizky Febian
Potret Rizky Febian dan Mahalini di hari pernikahan mereka. Keduanya pamer cincin kawin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis skenario sekaligus politikus Dicky Candra menjadi juru bicara dari keluarga mempelai pria dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Prosesi ijab kabul yang dilakukan Rizky Febian begitu khidmat dan haru. Putra sulung komedian Sule melakukannya dengan satu tarikan napas. 




Tidak hanya itu Dicky Candra menyebut Rizky Febian empat menangis ketika melakukan sungkeman kepada sang ayah dan neneknya.

Baca juga: Resmi Jadi Suami Istri, Ini Mahar yang Diberikan Rizky Febian untuk Mahalini

"Iky nangisnya itu ketika memohon doa kepada bapaknya dan neneknya," kata Dicky Candra.

dfgvdickychandra
Dicky Candra seusai mengikuti prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles, Kuningan Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Usai akad nikah Mahalini dan Rizky Febian melanjutkan dengan rangkaian adat Sunda. Dimana kedua mempelai melakukan sungkeman.

Prosesi ini kemudian disebutkan oleh sahabat komedian Sule berjalan haru dimana Rizky dan Sule sempat meneteskan air mata.

BERITA TERKAIT

"Jadi satu hal yang pasti sangat mengharukan dan alhamdulillah adat istiadat bisa dikatakan tetap berjalan tapi adat Sunda yg dijalankan dan diutamakan lagi adalah pernikahannya syahadat Islam sehingga memang semuanya sdh melalui jalur yang ini," ungkap Dicky. 

Prosesi pernikahan dua penyanyi kondang itu pun berjalan secara tertutup sebagai permintaan dari Rizky Febian dan Mahalini

Namun kebahagiaan terpancar dari kedua keluarga.

"Saya yakin walau tidak dikatakan tapi kang sule bahagia, saya pun bahagia karena berpacaran lama lama juga mengerikan kita juga jadinya was was gitu kan ya, sekarang sudah, kan pilihannya cuma dua, tinggalkan atau halalkan, sekarang kan sudah halal alhamdulillah sudah dihalalkan," urainya.

Dicky kemudian menyampaikan doanya kepada Rizky Rizky dan Mahalini usai keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

"Ya mudah-mudahan Allah memberikan berkahnya kepada mereka berdua agar bisa membangun rumah tangga yg sakinah mawadah warahmah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas