Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pemanasan Jelang Kedatangan David Foster, The Kaibon akan Gelar Tribute to David Foster

Tribute to David Foster digelar jelang kehadiran maestro musik ternama itu yang rencananya akan menggelar konser "Hitman Returns

Editor: Dodi Esvandi
zoom-in Pemanasan Jelang Kedatangan David Foster, The Kaibon akan Gelar Tribute to David Foster
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aksi panggung David Foster saat tampil pada Java Jazz Festival (JJF) 2016 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, CILEGON - Setelah sukses menggelar dua event, yakni Sanitation Summit (CSS) XXII serta pameran Wedding Fest Krakatau, The Royale Krakatau Hotel kembali akan menggelar event lain, yakni Jazz Goes To Kaibon.

Acara ini rencananya akan digelar pada 22 Mei mendatang.

Rury Ilham, General Manager The Royale Krakatau Hotel mengatakan hadirnya live musik jazz di The Kaibon secara rutin dua kali seminggu setiap Senin dan Rabu jadi salah satu magnet bagi pengunjung.

"Animo pecinta jazz di Cilegon saat ini sedang naik daun. Tidak hanya menyasar kalangan tua, juga sampai ke anak muda. Salah satunya karena di The Kaibon rutin menyuguhkan live musik jazz dua minggu sekali," ujar Rury di Cilegon, Jumat (17/5/2024).

"Rencananya pada 22 Mei nanti kami akan mengadakan acara Jazz Goes To Kaibon 'Tribute to David Foster' yang dimulai dari pukul 19.00 sampai pukul 21.30 WIB. Acara ini gratis bagi tamu hotel maupun yang walk in datang," kata Rury.

Baca juga: Momen Putri Ariani Duet dengan Ronan Keating Personel Boyzone hingga Main Piano David Foster

Tribute to David Foster digelar jelang kehadiran maestro musik ternama itu yang rencananya akan menggelar konser "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024" pada 15 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. 

"Momentum ini seperti pemanasan sebelum pecinta David Foster menyaksikan langsung konsernya nanti. Jadi sebelum nonton konsernya di ICE BSD, orang -orang bisa hadir ke Cilegon dulu, bernostalgia dengan lagunya David Foster," kata dia.

BERITA TERKAIT

Rury mengatakan pihaknya akan rutin menggelar Jazz Goes to Kaibon minimal dua bulan sekali dengan mendatangkan para musisi jazz ternama di Indonesia.

"Bisa dibilang saat ini mungkin kami satu-satunya restoran dan hotel di Cilegon yang memanjakan pecinta musik Jazz," imbuhnya lagi.

Selain event Jazz, The Royale Krakatau Hotel kata dia juga sudah mempersiapkan berbagai event besar lain, di antara adalah festival kopi pada 1 Juni, serta agenda nobar Piala Eropa Jerman 2024.

Rury mengklaim image The Royale Krakatau Hotel, baik The Surosowan dan The Kaibon saat ini yakni homebase nobar wajib sekaligus rumah bagi pecinta jazz di Kota Cilegon.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas