Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siska Khair Gelar Tenis Fun Match Celebrities, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Masuk Daftar Peserta

Event bertajuk Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities ini akan memperebutkan Piala Ketua MPR RI.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Siska Khair Gelar Tenis Fun Match Celebrities, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Masuk Daftar Peserta
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Pertemuan Dokter Siska Khair dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menggelar olahraga hiburan Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter sekaligus selebgram Siska Khair menggandeng Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk menyelenggarakan olahraga hiburan.

Olahraga hiburan (sportainment) kali ini bertajuk Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities dengan memperebutkan Piala Ketua MPR RI.




Siska Khair hadir bersama Gadis Sadiqah, dan Farhana Nariswari (Putri Indonesia 2023) dalam momen pertemuannya dengan Bamsoet. 

Deretan publik figur kemudian ikut serta dalam sportainment kali ini diantaranya Wulan Guritno, Aura Kasih, Sarwendah, Ben Kasyafani, Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy alias Ijonk, Abhishek Gupta, Randy Pangalila, Naysila Mirdad, dan lainnya.

"Acara ini akan digelar pada akhir Agustus 2024 di Lapangan Tenis Indoor Senayan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia serta memasyarakatkan olahraga tenis kepada masyarakat umum," kata Siska Khair di Jakarta Selatan belum lama ini.

Bamsoet kemudian ikut mendukung acara tersebut yang menurutnya mampu memberikan efek baik bagi pertumbuhan ekonomi.

BERITA TERKAIT

"Selain itu, kegiatan ini juga mendukung perkembangan sportainment yang memadukan olahraga dengan hiburan, sehingga dapat berkembang pesat dan memberikan efek ekonomi berganda yang besar," lanjut Bamsoet. 

Kemudian Bamsoet menambahkan event Tenis Merah Putih Fun Match Celebrities bakal menyediakan perlombaan khas peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.  

Begitupun pertandingan inti seperti tenis yang diharapkan mampu menciptakan kesatuan dan persatuan. 

"Yang tidak kalah penting adalah memperkuat posisi olahraga sebagai sebuah industri. Dengan demikian, olahraga memiliki nilai ekonomi yang sangat luar biasa," tutur Bamsoet. 

Dengan diadakannya 'Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities', Bamsoet dan dr Siska Khair berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk terlibat dalam olahraga.

Selain itu ikut mempromosikan industri olahraga sebagai sektor ekonomi yang signifikan di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas