Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditampar Tio Pakusadewo Jadi Pengalaman Berkesan Abun Sungkar Syuting Film Horor 'Kromoleo'

Film "Kromoleo" jadi film horor perdana Abun selama berkarir di dunia akting. Ada banyak pengalaman yang baru, termasuk ditampar Tio Pakusadewo.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ditampar Tio Pakusadewo Jadi Pengalaman Berkesan Abun Sungkar Syuting Film Horor 'Kromoleo'
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Abun Sungkar bersama Ratu Sofya di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abun Sungkar cerita soal keterlibatannya dalam film horor 'Kromoleo' yang digarap oleh Anggy Umbara.

Film tersebut jadi film horor perdana Abun selama berkarir di dunia akting. Ada banyak pengalaman yang baru dirasakan Abun termasuk ditampar Tio Pakusadewo.




Abun menceritakan dirinya sempat benar-benar kena tampar oleh Tio Pakusadewo dalam sebuah adegan. 

"Iya ini adalah film horor pertama aku, terus sempat telat datangnya juga karena ada urusan," ujar Abun Sungkar di CGV FX Sudirman, Senayan Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

"Aku pas ketemu Om Tio sempat mikir ini beneran om Tio nih kan selama ini cuma lihat di televisi. Tapi aku ada take ditampar sama om Tio, makasih ya om," terangnya.

Sembari berkelakar Tio mengatakan bahwa itu adalah tamparan sayang dirinya pada Abun yang baru pertama kali main bareng.

BERITA TERKAIT

Abun merespons dengan rasa syukur karena ia sempat merasa kesal lantaran adegan tampar itu benar-benar mengenai wajahnya.

"Itu tamparan sayang," kata Tio.

"Tadi semua berkesan banget untuk horor pertama sih, meskipun sempet kesel pas ditampar, eh nggak bercanda om. Kalau itu tamparan sayang makanya aku makasih banget sama om Tio," timpal Abun sembari tertawa.

Film Kromoleo produksi dari Imperial Picture baru saja merilis trailer dan poster, dan direncanakan tayang pada 22 Agustus 2024 di bioskop Indonesia.

Film tersebut dibintangi oleh Abun Sungkar, Ratu Sofya, Tio Pakusadewo, Carnelia Sunny, Rukman Rosadi dan masih banyak lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas