Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nasib Mantan Pacar YouTuber Tzuyang yang Lakukan Kekerasan, Pilih Akhiri Hidup

Nasib mantan pacar YouTuber mukbang asal Korea Selatan, Tzuyang yang lakukan kekerasan berakhir tragis.

Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Nasib Mantan Pacar YouTuber Tzuyang yang Lakukan Kekerasan, Pilih Akhiri Hidup
YouTube Tzuyang
Nasib mantan pacar YouTuber Tzuyang yang lakukan kekerasan berakhir tragis, pilih untuk mengakhiri hidupnya. 

TRIBUNNEWS.COM - YouTuber mukbang asal Korea Selatan, Tzuyang mengakui telah menjadi korban kekerasan sang mantan pacar.

Kini, nasib mantan pacar Tzuyang berakhir tragis untuk mengakhiri hidupnya.

Mengutip Koreaboo, Tzuyang mulai melakukan streaming karena mantan pacarnya yang kasar terus memaksanya untuk mendapatkan uang.




Selain itu, Tzuyang kerap mendapatkan pelecehan fisik yang dilakukan oleh sang mantan pacar, serta mendapat ancaman atas video yang direkam secara ilegal.

Hal itu ia ungkapkan secara terbuka lewat siaran langsung di saluran YouTube-nya.

Setelah empat tahun menghadapi kekerasan fisik dan mental, Tzuyang mengatakan dirinya berhasil melarikan diri dan mengajukan gugatan hukum terhadap mantan pacarnya tersebut.

Ia juga menggugat sang mantan pacar dengan beberapa pasal.

BERITA TERKAIT

Kuasa hukum Tzuyang menyusul memberi pernyataan terkait kasus tersebut.

Melalui pernyataan dari kuasa hukum Tzuyang, terungkap bahwa kasus ini berakhir tragis karena telah ditutup tanpa hasil yang meyakinkan lantaran mantan pacarnya telah bunuh diri.

"Halo, ini Pengacara Kim Taeyeon. Saya akan memberikan komentar karena ada beberapa bagian selama siaran langsung yang tidak disampaikan secara akurat melalui istilah hukum yang tepat. Seperti yang telah kami sebutkan, Tzuyang menghadapi banyak kerugian, dan oleh karena itu, dengan bantuan saya, dia meminta pembayaran finansial, pemutusan kontrak eksklusifnya, hak cipta, dan banyak lagi."

"Kami mengajukan gugatan atas tuduhan penyerangan yang dilakukan secara rutin, ancaman yang dilakukan secara rutin, pemaksaan dan pelecehan, serta kekerasan seksual, dan masih banyak lagi," ujar Pengacara Kim Taeyon.

"Namun mantan CEO-nya (mantan pacarnya) datang ke perusahaan kami untuk meminta kompromi dan berjanji untuk tidak mengatakan apa pun [kepada siapa pun]. Namun, dia melanggar janji ini, dan Tzuyang tidak punya pilihan selain mengajukan tuntutan untuk kedua kalinya. Seperti yang disebutkan selama siaran langsung, karena ada banyak tuduhan yang terbukti benar, ia diprediksi akan menghadapi hukuman lima tahun penjara."

"Namun sayangnya, dia membuat pilihan yang ekstrim [bunuh diri], dan kasusnya ditutup dengan 'tidak ada kekuatan untuk menuntut' dan dibatalkan. Kami berharap tidak akan ada kesalahpahaman atau dugaan yang dibuat tentang yang bersangkutan melalui kasus ini, dan kami juga berharap anggota keluarga yang terkait tidak dirugikan melalui masalah ini," lanjutnya.

Namun, tidak dijelaskan secara rinci kapan tepatnya mantan pacar Tzuyang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Sosok Tzuyang, YouTuber Mukbang Asal Korea yang Dapat Perlakuan Kasar dari Mantan Kekasihnya

Tzuyang Beberkan Perlakuan Kasar Mantan Pacar

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas