Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheila On 7 Tak Masuk Lineup We The Fest 2024, Ini Penjelasan Penyelenggara

Penyelenggara We The Fest berupaya untuk tetap mendukung keputusan Sheila on 7 dalam melakukan konser tur mereka.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sheila On 7 Tak Masuk Lineup We The Fest 2024, Ini Penjelasan Penyelenggara
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung grup band Sheila On 7 saat menyapa karyawan PT Pamapersada Nusantara (PAMA) pada acara Family Gathering PAMA 2023 dengan konsep magical yang diartikan sebagai wujud melakukan hal-hal yang luar biasa di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2023). Acara itu diikuti kurang lebih 2.500 karyawan tampak dari mereka ikut bernyanyi dan loncat-loncat ketika Sheila On 7 membawakan lagu Film Favorit. Bahkan, anak-anak yang ikut hadir juga terbuai dalam alunan lagu Sheila On 7 tersebut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheila On 7 menjadi grup band yang paling banyak diminta oleh pecinta musik dalam festival We The Fest tahun ini.

Begitupula Sarah Deshita sebagai program director dari We The Fest yang masih berharap Duta cs bisa kembali manggung di We The Fest.




Namun upaya untuk kembali membawa Sheila On 7 ke We The Fest cukup sulit sebab Duta cs memilih untuk fokus dengan tur konser mereka berjudul Tunggu Aku Di.

"Sebenarnya bukan hanya dari netizen (meminta Sheila on 7) tapi aku juga. Cuma kita sama-sama menghargai, mereka lagi mau mulai tur mereka. Kita pun udah sempet ngajakin 'Ayo dong, tahun lalu kan udah, tahun ini lagi', kata Sarah dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Upaya untuk membawa kembali Sheila on 7 ke We The Fest pun sudah diupayakan namun tetap tidak membuahkan hasil. 

"Iya. Kayaknya kalau sama Sheila On 7 kayaknya kita approach tiap tahun, untuk main 3 hours set," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Di sisi lain panitia We The Fest berupaya untuk tetap mendukung keputusan Sheila on 7 dalam melakukan konser tur mereka.

"Cuma kita kan relationship-nya baik sama mereka, jadi kita dukung turnya mereka," ungkap Sarah.

"Hal tersebut nggak terjadi sama Sheila On 7 aja sih, tapi juga ada beberapa artis yg sedang tur, jadi kita banyak diskusi juga soal itu," lanjutnya.

Diketahui Sheila On 7 sempat memberikan kejutan untuk penonton di We The Fest (WTF) 2023.

Sheila On 7 tampil di We The Fest pada Minggu (23/7/2023). Duta cs menjadi band yang menggantikan The 1975 di panggung WTF.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas