Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rutin Perawatan, Ringgo Agus Rahman Takjub karena Sekarang Pakai Teknologi AI

Bagi aktor Ringgo Agus Rahman perawatan rambut dan kulit sangat penting. Jika ada masalah pada kulit dan rambut tentu mengganggu kenyamanan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Rutin Perawatan, Ringgo Agus Rahman Takjub karena Sekarang Pakai Teknologi AI
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemeran dalam Film Keluarga Cemara Ringgo Agus Rahman berfoto usai mempromosikan film tersebut di redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (19/12/2018). Film Keluarga Cemara rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi aktor Ringgo Agus Rahman perawatan rambut dan kulit sangat penting.

Sebab, masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok dan menipis, dapat mengganggu penampilan dan dibuat tidak nyaman. tak terkecuali dengan masalah kulit.

Diakuinya bersama Sabai Morscheck sang istri sudah setahun terakhir rutin memeriksakan kondisi rambut dan kulit wajahnya ke klinik kecantikan. 

"Saya rutin perawatan dan merasakan hasil nyata," kata Ringgo saat ditemui di sela-sela acara peresmian Thick & Black Hair Center serta ReviveDerm: Facial Studio ERHA Ultimate di Alam Sutera, Tangerang, baru-baru ini.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Mengaku Tak Bisa Selingkuh, Alasannya Tak Punya Uang, Semua Penghasilan ke Istri

Yang membuatnya takjub adalah saat menjalani perawatan rambut dan wajah dengan metode smart digital clinic. 

Metode tersebut menggunakan teknologi artificial intelligence atau AI dan teknologi Skin Age Detector.

"Ini sebagai solusi rambut dan kesehatan kulit saya dan Sabai juga," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Norita Sembada, Managing Director Erha Clinic Group, mengatakan perawatan yang dijalani oleh Ringgo dan Sabai membantu setiap orang memahami kondisi kulit kepala dan kulit wajah dengan jelas.

"Pelayanan ini berfokus pada solusi untuk permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut hingga kebotakan serta ketombe hingga seboroik dermatitis," terangnya.

Norita menambahkan bahwa saat ini ada terobosan baru yang berkonsep holistic beauty and wellness, yakni ReviveDerm: Facial Studio.

Pembukaan ERHA Ultimate di Jalan Jalur Sutera No. 29, Pakualam, Kota Tangerang Selatan.
Pembukaan ERHA Ultimate di Jalan Jalur Sutera No. 29, Pakualam, Kota Tangerang Selatan. (Tribunnews.com)

ReviveDerm menjawab kebutuhan setiap orang untuk dapat menikmati layanan perawatan derma-beauty sekaligus merasakan indulgence-berelaksasi sejenak.

"Tidak hanya untuk wajah, tapi perawatan untuk tubuh berupa body rejuvenation treatment hingga perawatan wellness yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas