Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Kotak Kembali Menyanyi Meski Rasakan Nyeri Usai Jatuh dari Panggung

Penyanyi Tantri Syalindri menjadi sorotan publik, setelah mengunggah video dirinya terjatuh dari panggung.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tantri Kotak Kembali Menyanyi Meski Rasakan Nyeri Usai Jatuh dari Panggung
kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Berikut detik-detik Tantri Kotak jatuh dari panggung setinggi 2 meter saat konser yang digelar dalam rangka pembukaan Porkab Cianjur 2024 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri menjadi sorotan publik, setelah mengunggah video dirinya terjatuh dari panggung.

Tantri jatuh dari panggung ketika mengisi acara bersama Band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Baca juga: Sikap Berbeda Tantri Kotak Pada Kritikan Posan Tobing dan Ahmad Dhani Soal Hak Cipta dan Royalti

Video Tantri Kotak jatuh dari panggung viral. Terlihat bahwa Tantri ditarik oleh penonton, ketika sedang memberikan apresiasi berupa menanggapi penonton tersebut yang antusias ketika melihat dirinya menyanyi.

Tantri Kotak menceritakan kronologinya. Kala itu, ia memang memberikan apresiasi kepada seorang pria yang antusias sekali menyaksikan band Kotak manggung.

"Jadi emang penonton ini nyanyi dari awal sampai akhir. Aku notice lah dia dan diajakin tos, yaudah aku mau cuma emang jarak aku ke penonton jauh," kata Tantri Kotak ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024) malam.

Baca juga: Usai Insiden Jatuh dari Panggung 2 Meter, Tantri Kotak Akan Rehat Sementara Waktu

Tantri pun ditentang penonton untuk bisa bersalaman. Sehingga ia memberanikan diri mengulurkan tangannya, untuk bisa memenuhi keinginan salah satu penonton itu.

"Sudah sempat satu kali tos. Dia minta lagi dan minta salaman, karena ditantang ya aku iyain. Pas yang kedua, engga tau dia narik atau emang kondisi posisi aku gak aman, ya aku jatuh," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Jatuhnya tersungkur gitu jadi tangan sama kaki nyeri-nyeri lah," sambungnya.

Tantri ‘Kotak’ saat ditemui di acara Mooimom di Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019)
Tantri ‘Kotak’ saat ditemui di acara Mooimom di Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Akan tetapi, istri Arda Naff ini tidak menghentikan aksi panggung Kotak karena terjatuh. Ia berusaha profesional, ia naik ke atas panggung lagi.

"Ya aku lanjut nyanyi mas. Kalau engga, penonton pasti ngamuk. Masa karena satu orang gak nerusin manggungnya," ucapnya.

Tantri sadar saat kembali menyanyi, tangan dan kakinya menahan sakit. Tapi, ia harus terus beraksi di atas panggung untuk menghibur penonton lainnya.

"Pas waktu kejadian gak terlalu berasa sakitnya karena adrenalin ya. Nah besoknya manggung lagi, itu baru berwsa tuh sakit-sakitnya cuma gak dicek karena waktunya tidak sempat," terangnya.

Tantri Kotak pun baru ke dokter untuk mengecek kesehatannya setelah manggung di hari kedua.

"Hasilnya ya ada trauma di tangan dan kaki, jadi baru berasa sakit-sakitnya. Cuma aku gak trauma sama penonton," ujar Tantri Kotak.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas