Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jatuh Dari Panggung karena Diduga Ditarik, Tantri Kotak Tak Mau Salahkan Penonton

Tantri Syalindri mengalami insiden jatuh dari panggung, ketika tampil bersama band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, beberapa Minggu lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jatuh Dari Panggung karena Diduga Ditarik, Tantri Kotak Tak Mau Salahkan Penonton
kolase/dok Tribunnews.com/instagram
Berikut detik-detik Tantri Kotak jatuh dari panggung setinggi 2 meter saat konser yang digelar dalam rangka pembukaan Porkab Cianjur 2024 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri mengalami insiden jatuh dari panggung, ketika tampil bersama band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, beberapa Minggu lalu.

Tantri Syalindri jatuh dari panggung ketika sedang merespon penggemarnya. Ia berusaha menggapai tangan penonton, yang kemudian ditarik olehnya hingga membuat vokalis band Kotak itu jatuh ke bawah.

Baca juga: Sikap Berbeda Tantri Kotak Pada Kritikan Posan Tobing dan Ahmad Dhani Soal Hak Cipta dan Royalti

"Ya jadi emang jatuh tersungkur gitu ke bawah. Karena mungkin ditarik penonton," kata Tantri Syalindri ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024) malam.




Tantri menceritakan kronologis dirinya jatuh dari panggung, berawal ketika ia sedang asik bernyanyi bersama Chua (Basis) dan Cella (gitaris) Band Kotak di Cianjur.

Istri Arda Naff ini pun melihat salah satu penonton yang ada di depan panggung sangat antusias menyaksikan band Kotak manggung, ia menyanyi dari awal sampai insiden Tantri jatuh.

"Terus aku notice dia seru banget nyanyi dari awal sampai akhir, aku mau kasih apresiasi gitu. Nah dia teriak mau salaman, aku sadar itu jaraknya jauh. Yau dah deh diiyain," ucap wanita berusia 34 tahun itu.

Baca juga: Tantri Kotak Baru Rasakan Sakit Sehari Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter, Ini Saran Dokter

Mulanya, Tantri hanya melakukan tos saja dengan penonton tersebut. Tapi, penonton tersebut berteriak meminta salaman dan akhirnya ia wujudkan.

BERITA TERKAIT

"Ya gak tahu kenapa mungkin karena gak imbang, dia narik gitu aku posisi gak aman jadi terjadilah jatuh dari panggung. Ya jatuh tersungkur jadi memang ada nyeri di tangan dan kaki," jelasnya.

Tantri sadar bahwa saat itu, ia dan penonton tersebut tak  salah. Keduanya sangat antusias memberikan respon meski band Kotak sedang beraksi di atas panggung.

Tantri Syalindri menganggap insiden jatuh dari panggung pun sebagai sebuah pelajaran berharga baginya, untuk tidak memaksakan diri menyenangkan penonton disaat posisi dirinya tidak tepat.

"Penonton Ya gak sengaja. Ya aku memposisikan diri seorang penonton dinotice sama penyanyi dia mungkin gak bisa kontrol ketawa dan senangnya, dia gak sadar aku jatuh karena apa kejadian cepat," ujar Tantri Syalindri. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas