Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Betrand Peto Pelihara Ayam di Rumah, Akui Sang Ayah Ruben Onsu Tak Terlalu Suka

Penyanyi Betrand Peto disibukkan hobi barunya memelihara ayam. Sebetulnya, memelihara ayam sudah dilakoninya sejak kecil di kampung halaman di NTT.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Betrand Peto Pelihara Ayam di Rumah, Akui Sang Ayah Ruben Onsu Tak Terlalu Suka
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Betrand Peto Putra Onsu ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Betrand Peto disibukkan hobi barunya memelihara ayam. Sebetulnya, memelihara ayam sudah dilakoninya sejak kecil.

Kini betrand menekuni kembali hobi tersebut. Ia meminta izin kepada Sarwendah Tan dan Ruben Onsu untuk membuat kandang  ayam di rumah.

“Waktu itu aku tunggu-tunggu kandang ayam. Kenapa kandang ayam? Karena aku suka ayam. Hobiku dari dulu memang pelihara ayam, selain jualan kue dan bermain bola,” kata Betrand ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Namun demikian, Betrand menjelaskan jika sang ayah, Ruben Onsu tidak menyukai ayam. Namun ia tetap melanjutkan hobinya itu dengan izin suami Sarwendah.

“Kalau ayah sih sebenarnya tidak terlalu suka dengan hobi ayam, lebih suka bisnis geprek bensu. Tapi aku sudah minta izin terlebih dahulu untuk memelihara ayam sebagai hobi di rumah,” jelas Betrand.

“Aku lebih suka merawat ayam dari kecil. Aku beli yang kecil-kecil, lalu merawatnya hingga mereka dewasa. Proses ini sangat menyenangkan bagiku,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Meskipun begitu, Betrand mengaku tidak ada larangan khusus dari Ruben Onsu.

“Tidak ada larangan sih, tapi Ko Ruben mengingatkan agar aku tetap fokus pada karya dan sekolah ketika ada syuting,” pungkasnya.

Dengan kegiatan barunya ini, Betrand Peto berharap bisa menikmati waktu luangnya sambil menyalurkan hobinya terhadap hewan peliharaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas