Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aaliyah Massaid -Thariq Halilintar Tak Bayar Pelangkah, Zahwa dan Sohwa Tak Masalah Didahului Nikah

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sama-sama melangkahi atau mendahului kakaknya yang belum menikah. Keduanya tak beri pelangkah pad akakak-kakanya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aaliyah Massaid -Thariq Halilintar Tak Bayar Pelangkah, Zahwa dan Sohwa Tak Masalah Didahului Nikah
kolase/instagram
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sama-sama melangkahi atau mendahului kakaknya yang belum menikah. Keduanya tak beri pelangkah pada Zahwa Massaid atau Sohwa Halilintar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sah menjadi suami istri, setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Menariknya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sama-sama melangkahi atau mendahului kakaknya yang belum menikah sampai detik ini.

Baca juga: Reza Artamevia Sudah Lama Prediksi Aaliyah Nikah Lebih Dulu, Zahwa Massaid Tak Kaget

Karena mendahului menikah, niasanya, ada beberapa adat dimana harusnya Aaliyah dan Thariq memberikan uang Pelangkah kepada sang kakak.




"Kalau kakakku tuh gimana ya, engga ada membahas soal pelangkah-pelangkah sih," kata Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah kakak kita semuanya sangat suportif," timpal Aaliyah Massaid.

Baca juga: Atta Halilintar Sebut Thariq-Aaliyah Ikuti Konsep Nikahannya Dulu: Settingan Dekorasi Bunga Sama

Aaliyah beruntung Zahwa Massaid kakaknya tidak mau mempermasalahkan dan membahas soal pelangkah, hanya saja ia mendukung Aaliyah menikah dengan Thariq.

"Mereka itu sangat suportif dan mereka yang penting kitanya bahagia, mereka sudah tahu bahwa jodoh itu memang Allah yang mengatur," ucap Aaliyah Massaid.

BERITA TERKAIT

Senada dengan Aaliyah, Thariq mengakui kakaknya, Sohwa Halilintar sempat memberikan kalimat menyentuh sebagai bentuk restu untuk menikahi pasangannya.

Zahwa Massaid bicara soal ekspektasi saat bertemu dengan Thariq pertama kali.
Zahwa Massaid bicara soal ekspektasi saat bertemu dengan Thariq pertama kali. (Kolase Tribunnews, YouTube Trans TV official dan Instagram)

"Dia ngomongnya jodoh itu bukan di tangan aku, tapi di tangan Allah. Kalau kamu dapat duluan ya harus disegerakan, jadi ya aku tersentuh sekali," jelas Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid tak menampik dengan restu dari Zahwa Massaid, ia menjalani rangkaian acara pernikahan dengan penuh haru, sedih, namun tetap membanggakan.

"Ya dua Minggu sebelum menikah, aku melow banget. Semoga aja memang kami bisa bertahan sampai maut memisahkan," ujar Aaliyah Massaid. Wartakota/(ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas