Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Laura Merasa Dirinya Perempuan Modern, Lihat Teman Menikah, Tak Ingin Menyusul ke Pelaminan 

Mendatangi acara pernikahan temannya, rupanya tak membuat Cinta Laura ingin segera menyusul dengan sang kekasih, Arya Vasco.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cinta Laura Merasa Dirinya Perempuan Modern, Lihat Teman Menikah, Tak Ingin Menyusul ke Pelaminan 
handout
Mendatangi acara pernikahan temannya, rupanya tak membuat Cinta Laura ingin segera menyusul dengan sang kekasih, Arya Vasco. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bintang sinetron dan penyanyi Cinta Laura turut menghadiri acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7/2024) malam.

Mendatangi acara pernikahan temannya, rupanya tak membuat Cinta Laura ingin segera menyusul dengan sang kekasih, Arya Vasco.

Baca juga: Cinta Laura Akan Hadir Lagi di IdeaFest 2024, Ini Harapan yang Ingin Dibagikannya

Sebab, Cinta Laura merasa dirinya adalah wanita modern, sehingga tak mau menikah karena sebuah kondisi, serta permasalahan usia yang semakin bertambah.

"Gimana ya apa aku perempuan yang modern atau gimana gak tahu, cuma kalau melihat orang menikah sudah kelima kali, mau teman dekat atau satu industri, aku tuh happy ke mereka tapi ke diri sendiri biasa aja," kata Cinta Laura.

Saat mendatangi acara pernikahan temannya, Cinta berusaha untuk tidak berpikir kalai dirinya sudah seharusnya berada di atas pelaminan, dengan menggunakan gaun yang elegan bersama pasangan pilihannya.

"Aku tuh Santai banget soal ini. Satu sisi sebagai perempuan banyak hal hang masih diperjuangkan agar bahagia, aman, dan memenuhi potensi diri," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Cinta Laura Kiehl yang menganggap sebagai wanita modern, membuat dirinya harus bisa memiliki kebebasan dalam menentukan hidup, termasuk kapan ia akan melepas status lajangnya.

BERITA TERKAIT

Sehingga, Cinta tidak pernah memiliki target kapan ia akan menikah dan berumah tangga. Sebab, ia ingin memiliki pasangan yang bisa menemaninya sampai akhir hayat.

"Kami semua percaya ketika ingin memiliki pasangan hidup gak boleh dicari dan dipaksa, harus datang dengan sendirinya, dipikirkan matang matang, harus mengenali pasangan hidup luar dalam dari kehidupan mereka, prioritas mereka, keuangan, hingga kesehatan merek," jelasnya.

"Semua harus diketahui, ketika ambil keputusan menikah ya kita gak mau menikah untuk cerai. Jadi dipikirkan matang matang dan siap. Jadi kita berharap pasangan itu seumur hidup bukan sementara," tambahnya.

Cinta Laura justru menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, bahwa ia diberikan keberkahan karier di dunia akting atau musik, yang membuatnya bisa dikenal banyak orang.

"Aku bersyukur sama tuhan aku diberikan karier yang sangat solid, gak bergantung pada siapapun. Saat ambil keputusan next step sama siapapun itu, aku harus yakin gak mau kebimbangan," ujar Cinta Laura. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas