Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duma Riris Istinya Hamil Anak Ketiga, Judika Akui Sempat Ragu Nambah Momongan

Duma Riris hamil ketiga kalinya, Judika mengakui jika sebelumnya sempat ragu untuk menambah momongan, mengingat Tuhan sudah nugerahkan sepasang anak.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Duma Riris Istinya Hamil Anak Ketiga, Judika Akui Sempat Ragu Nambah Momongan
tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Judika membagikan kabar bahagia sang istri hamil anak ketiga ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Judika baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia bahwa istrinya, Duma Riris tengah hamil anak ketiga.

Menurut Judika, usia kandungan sang istri sudah mencapai hampir 6 bulan.

Baca juga: Kabar Bahagia, Judika Umumkan Duma Riris Hamil Anak Ketiga

Judika mengakui jika sebelumnya sempat ragu untuk menambah momongan, mengingat Tuhan sudah nugerahkan sepasang anak lengkap, laki-laki dan perempuan. 

"Sebetulnya ini anugerah. Tadinya kita cuma pengen dua, lah di awal nikah cukup sudah dapat cowok dan cewek. Tapi waktu itu, Duma masih agak-agak, pas ditanya, ‘Kaya pengen, tapi masih fifty-fifty lah’," kata Judika ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024) malam.

"Tapi setelah 9 tahun, dia kemarin bilang, ya mudah-mudahan lancar semuanya. Sekarang sudah jalan hampir 6 bulan kandungannya," lanjut Judika.

Baca juga: Judika dan Duma Riris Menang Telak Lawan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Laga Tenis

Pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini memang awalnya ingin meramaikan kehamilan dari sang istri. Sebab keduanya bukan tipe orang yang ingin mengumbar kehamilan di sosial media.

Judika, Duma Riris, Cleo, Judeo
Judika, Duma Riris, Cleo, Judeo (Instagram @jud1ka)
BERITA TERKAIT

"Memang awalnya kita kan memang bukan tipe yang posting di Instagram. Dua bulan juga belum kelihatan, ini juga aku dikasih tahu hampir 2 bulan. Awalnya masih biasa-biasa saja," ungkap Judika.

Di kehamilan calon anak ketiganya itu kemudian menjadi anugrah dan bonus dari Tuhan. Di sisi lain kondisi Duma menurut Judika baik walaupun mengandung di usia 40 tahun.

Kemudian ia berharap semuanya berjalan lancar dan anak ketiga mereka lahir sesuai perkiraan pada bulan November.

"Yaudah ini aku anugrah buat aku ini sih bonus dari tuhan untuk kita punya anak ketiga ya semoga sehat dan lancar semua sesuai perkiraan bulan November," tutupnya.

Sejauh ini Judika dan Duma masih merahasiakan jenis kelamin anak ketiga mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas