Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Biaya Persalinan Tengku Dewi Putri Capai Ratusan Juta, Semua Ditanggung Richard Lee

Tengku Dewi Putri melahirkan anak keduanya di RSPI Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Biaya Persalinan Tengku Dewi Putri Capai Ratusan Juta, Semua Ditanggung Richard Lee
Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
Tengku Dewi Putri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tengku Dewi Putri mengungkapkan bahwa dokter sekaligus influencer kecantikan Richard Lee telah membayar semua biaya persalinannya.

Mulai dari mencari rumah sakit hingga memilihkan dokter terbaik untuk Tengku Dewi Putri melahirkan anak keduanya dari Andrew Andika

"Dicariin rumah sakit, di-support, dibayarin, saya tinggal duduk manis," kata Tengku Dewi dalam jumpa persnya di RSPI Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat (2/8/2024).

Richard Lee memenuhi semua kebutuhan medis dari Tengku Dewi sehingga ia hanya perlu fokus pada kesehatan dan keselamatan dirinya serta bayi yang dilahirkannya.

Richard Lee lantas mengungkap alasannya ingin membiayai total persalinan Tengku Dewi

"Mungkin awalnya Dewi ya penginnya kita sama-sama tahu ceritanya. Dewi bagaimana ya, mungkin adalah suatu hal yang enggak enak ya, disakiti pada saat lagi hamil, pada saat melahirkan pada saat punya anak ya pasti enggak enak," katanya. 

BERITA TERKAIT

Ia menambahkan bahwa Dewi telah melalui masa-masa yang sulit dan ia ingin memastikan proses persalinan berjalan dengan lancar.

Harapannya, Tengku Dewi bisa kembali beraktivitas kembali seperti sediakala dengan proses penyembuhan yang cepat.

Bahkan sudah ada kontrak yang menunggu Tengku Dewi untuk terus tampil cantik dengan Richard Lee melalui perawatan kecantikan.

"Dan penginnya comeback lebih cepat, penginnya comeback setelah lahiran penginnya cepet cantiknya," ungkap dokter kecantikan itu.

Adapun Richard juga menegaskan bahwa total biaya yang dikeluarkan untuk perawatan di rumah sakit cukup besar, bahkan mencapai ratusan juta rupiah. 

"Hahaha totalnya ratusan lah ini juga di RS cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite setelah selesai dari sini juga sudah nunggu rangkaian treatment dari Dewi," ungkapnya.

Tengku Dewi kemudian menyampaikan terima kasihnya kepada Dokter Richard Lee.

"Dokter baik banget dia support penuh aku, pengin aku lebih semangat, lebih pede, nitip pesan lewat aku juga buat perempuan di sana kalau abis lahiran gas," tutup Tengku Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas