Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Azankan Buah Hatinya di Ruang Berbeda

Tengku Dewi dan Andrew Andika saat ini dalam proses perceraian. Sebelumnya Tengku membongkar perselingkuhan Andrew di media sosial.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Azankan Buah Hatinya di Ruang Berbeda
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Tengku Dewi Putri (tengah) saat jumpa pers kelahiran anak keduanya di RSPI Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (2/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tengku Dewi Putri baru-baru ini memberikan penjelasan mengenai proses kelahiran anak keduanya yang berlangsung di RSPI Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Tengku Dewi mengungkapkan suaminya, Andrew Andika, tidak berada di ruang operasi saat proses persalinan,.

Kendati demikian, menurut dia, Andika tetap menunjukkan peran sebagai seorang ayah.

Andrew Andika mengazankan anak keduanya, walau di tengah proses perceraian mereka.

"Ketika lahir, papanya juga mengazankan, gendong, skin to skin, selayaknya orangtua biasa," kata Tengku Dewi, Jumat (2/8/2024). 

Ia menambahkan bahwa Andrew Andika melakukan adzan untuk anak mereka di ruang yang berbeda dari tempat Tengku Dewi menjalani persalinan. Andrew kemudian hanya bisa melihat dari layar di luar ruang operasi.

BERITA TERKAIT

"Enggak jadi itu memang sudah ada omongan juga sama rumah sakit, dokter juga sangat mengeti posisi saya lgi ngegantung soal status, 'Gimana ya dok biar bapaknya tetap azanin anaknya?' Jadi di ambil jalan keluar waktu itu," ujar Tengku Dewi.

Tengku Dewi menjelaskan bahwa situasi tersebut merupakan hasil kesepakatan dengan pihak rumah sakit mengingat keduanya masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Tengku Dewi memastikan bahwa meskipun Andrew tidak mendampingi selama operasi namun anak mereka tetap mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya. 

"Jadi saya mengambil keputusan untuk anak saya ini tetap dapat kasih sayang dari orangtuanya. Papanya mendampingi, di ruang yang berbeda," ucap Tengku Dewi.

"Jadi, anak saya yang kedua dan pertama, nggak ada bedanya," lanjutnya.

Tengku menjelaskan Andrew hanya mengazankan dan menggendong sang anak di ruang berbeda.

"Tapi memang, tidak di ruang operasi, tidak mendampingi. Karena seperti yang kalian ketahui, aku lagi proses," tuturnya.

Diketahui, Tengku Dewi Putri telah melahirkan anak keduanya secara eracs dari Andrew Andika pada Rabu (31/7/24) di RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Anak keduanya berjenis kelamin perempuan diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas