Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tengku Dewi Putri Tak Bisa Kembali Hidup Bersama meski Sudah Maafkan Andrew Andika

Tengku Dewi Putri ketika ditemui Rabu (21/8/2024) malam mengaku sudah memaafjan Andrew Andika, tapi untuk kembali hidup bersama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tengku Dewi Putri Tak Bisa Kembali Hidup Bersama meski Sudah Maafkan Andrew Andika
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tengku Dewi Putri ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024) malam mengaku sudah memaafjan Andrew Andika, tapi untuk kemba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan FTV Tengku Dewi Putri mengakui sudah membuka komunikasi dengan sang suami, Andrew Andika ditengah proses perceraiannya.

Tengku Dewi Putri sudah mulai menjalin komunikasi dengan Andrew Andika disaat ia melahirkan anak keduanya. Bahkan, ia meminta sang suami mengadzankan buah hatinya itu.

Baca juga: Tengku Dewi Berencana Ajukan Gugatan Baru setelah Gugatan Cerai Terhadap Andrew Dinyatakan Dicabut

Setelah melahirkan, Dewi mengaku masih terus menjaga hubungan baik dengan Andrew, untuk membahas tentang tumbuh kembang anak-anak.




"Hanya untuk anak. Kalau soal hubungan kami sih engga ada komunikasi," kata Tengku Dewi Putri ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024) malam.

Dewi mengakui kalau Andrew sudah tahu konsekuensi apa yang didapatkan dari istrinya, jika kembali melakukan dugaan perselingkuhan.

Baca juga: Tengku Dewi Putri Kembali Layangkan Gugatan Cerai Terhadap Andrew Andika

Menurut Dewi, aksi Andrew yang diduga berselingkuh tidak hanya satu kali saja. Mereka sudah membuat kesepakatan kalau pernikahannya tak bisa diteruskan jika satu diantara mereka ketahuan selingkuh.

"Sepertinya dia juga menyadari kalau misalkan untuk hubungan kita antara suami istri itu memang sampai disini aja, tapi untuk urusan anak itu gak bakal bisa putus," ucap wanita berusia 36 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT

"Makanya kita berusaha untuk komunikasi nya tuh udah gak ada lagi yang namanya emosi. Kami berusaha untuk sadar dan mikirin ke depannya," tambahnya.

Dewi mengaku tidak membahas niat untuk berpisah dengan Andrew kepada mertuanya. Meski sering bertemu, mereka memilih untuk mencurahkan perhatian kepada anak atau cucu saja.

"Komunikasi nya juga masih baik juga sama mama mertua juga, suka liat cucu juga ke rumah, bawain makan juga dan mamah juga interest memang belum ada bahasan ini sih jadi benar-benar silence aja," jelasnya.

"Ya sepertinya juga feeling aku dari mertua dan pihak nya Andrew sudah menerima juga. Kita memang benar-benar mikirin hubungan baik untuk anak," tambahnya.

Tengku Dewi Putri menegaskan saat ini ia sudah memaafkan perbuatan Andrew Andika di masa lalu. Tapi, untuk mempertahankan rumah tangga, ia sama sekali tidak mau.

"Sudah memaafkan ya namanya manusia ga luput dari dosa ya, tapi memang untuk urusan hubungan kaya dulu lagi memang sudah gak bisa," ujar Tengku Dewi Putri. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas