Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Sebut Sang Artis Antusias Belajar Agama

Celine Evangelista menjadi sorotan publik, karena kabar dirinya sudah menjadi mualaf. Umi Pipik menyebutnya antusias belajar agama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Celine Evangelista Dikabarkan Mualaf, Umi Pipik Sebut Sang Artis Antusias Belajar Agama
Kolase Tribunnews
Umi Pipik sebut Celine Evangelista sudah mualaf sejak lama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Celine Evangelista menjadi sorotan publik, karena kabar dirinya sudah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

Kabarnya, Celine Evangelista mualaf didampingi oleh Umi Pipik, istri dari almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Baca juga: Sering Tampil dengan Penutup Kepala, Celine Evangelista Ternyata Telah Mualaf, Umi Pipik: Sudah Lama

Umi Pipik buka suara. Ia membenarkan kabar Celine Evangelista mualaf. Bahkan, dirinya menganggap mantan istri Dirly Dave itu ingin mendalami agama Islam.

"Saya lihat dia shalat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar," kata Umi Pipik ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

Umi Pipik menyebut sebelum Celine mualaf, mereka membangun komunikasi yang intensif. Ia sering memberikan bekal ilmu agama kepada Celine

Baca juga: Celine Evangelista Bahagia Lihat Anak-anak Senang Bertemu Stefan William

"Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar dan mengetahui agama Islam besar sekali," ucapnya.

Umi Pipik mengakui kalau Celine sering meminta untuk belajar agama secara privat dengannya, dengan tujuan agar bisa lebih dalam mempelajari agama.

BERITA TERKAIT

"Ya karena kalau rame-rame dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta private. Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar sama berhijab," jelasnya.

Bahkan, diakui Umi Pipik, Celine ingin sekali mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Tapi, hal itu belum bisa terjadi karena pekerjaan.

"Cuma memang aku mau dia tuh apa adanya aja. Tapi dia bilang belum bisa berjilbab karena pekerjaan, ya saya engga masalah. Pelan pelan kan," ungkapnya.

Umi Pipik meminta kepada Celine Evangelista untuk tidak berhenti belajar, agar perjalanan spiritualnya bisa Istiqomah dan selamanya.

"Belajar itu butuh kesabaran, belajar itu dengan cinta, dengan mencintai diri sendiri, bisa merubah diri jadi lebih baik. Apapun harus dilakukan dengan dasar cinta," ujar Umi Pipik.

(Wartakota/Arie)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas