Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2024, Parto Patrio Tak Yakin Menang

Parto Patrio merasa popularitasnya di dunia komedi sudah tergeser dengan hadirnya nama-nama baru yang lebih segar.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2024, Parto Patrio Tak Yakin Menang
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Parto Patrio saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Parto Patrio menjadi salah satu komedian yang masuk dalam nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2024.

Meski mendapat predikat sebagai komedian senior, Parto merasa bahwa dirinya bukan saingan beberapa komedian yang saat ini malang melintang di televisi.




Ia merasa popularitasnya di dunia komedi sudah tergeser dengan hadirnya nama-nama baru yang lebih segar.

"Saya sebagai komedian senior pasti senang ada di deretan nominasi, ada apresiasi dari Paski aja sudah senang," ujar Parto Patrio di MNC Studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (27/8/2024).

Baca juga: Imbas Jalani Operasi Kedua Pasca-terkena Batu Ginjal, Parto Kerap Berdarah Ketika Buang Air Kecil

"Saya sih enggak yakin menang karena satu di jam tayang udah jarang banget sementara nominasi lain jam tayangnya penuh semua, dari sana aja udah makasih banget dikasih nominasi. Ya berdoa aja yang terbaik," lanjutnya sembari tertawa.

Jarwo Kwat sebagai Ketua Umum PaSKI menuturkan bahwa ajang ini penting untuk hadir agar bisa memberikan penghargaan ke seniman komedi Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Ya jadi PaSKI bekerjasama dengan RCTI di Anugerah Komedi Indonesia ini, temen-temen PaSKI pastj seneng banget yaa. Jadi gimana usaha kami semua temen-temen komedian bisa memberikan penghargaan khusus ke seniman komedi," jelas Jarwo Kwat.

"Selama ini kan komedi hanya sebagai sisipan komedi aja jadi harapannya kedepannya seniman komedi ada martabatnya sendiri bisa diakui gak hanya masyarakat tapi negara juga," terangnya.

Anugerah Komedi Indonesia alias Anukom ke-4 tahun 2024 menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang terbagi dalam dua kategori utama, yakni Kategori Terfavorit dan Kategori Terpilih. Pemenang dari Kategori Terfavorit dipilih melalui voting di aplikasi RCTI+

“Kami tentu menyambut baik kerjasama dengan Persatuan Seniman Komedi Indonesia dalam menyelenggarakan Anugerah Komedi Indonesia tahun ini yang merupakan gelaran ke-4 kalinya. Sesuai komitmen bahwa RCTI akan selalu berusaha hadir dan turut serta dalam ajang-ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Rencananya malam penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2024 akan digelar pada Kamis, 26 September 2024, pukul 21.30 WIB mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas