Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Nama Baiknya Dihancurkan, Edward Akbar Mengibaratkan seperti Kondisi Mata Air di Palestina

Edward Akbar acap mendapat komentar negatif dari netizen sejak perceraiannya dengan Kimberly Ryder ramai diberitakan. Salah satunya ia dicap pelit.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Merasa Nama Baiknya Dihancurkan, Edward Akbar Mengibaratkan seperti Kondisi Mata Air di Palestina
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Edward Akbar saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Edward Akbar merasa nama baiknya dihancurkan seiring proses perceraiannya dengan Kimberly Ryder bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Harus diakui ayah dua anak tersebut acap mendapat cemooh sebagian netizen, sejak masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik.

Ia dicap pelit karena membiarkan sang istri menjalani persalinan di bidan saat melahirkan anak kedua. Bukan rumah sakit dengan fasilitas dokter yang memadai.




Netizen seolah tak peduli meskipun Kimberly telah memberi penjelasan mengenai keputusannya bersama Edward memilih bersalin di bidan.

Tak berhenti di situ. Video dua anaknya sepulang les menunggu bajaj di pinggir jalan juga membuat Edward jadi bulan-bulanan di media sosial, karena mobil pribadi ada dalam penguasaannya.

Merasa nama baiknya dihancurkan, Edward percaya Tuhan memulihkan.

"Nama baik saya di kehidupan duniawi dihancurkan, seperti mata air di palestina dihancurkan. Nanti Allah pasti pulihkan.
Bismillah," demikian tulis Edward pada keterangan postingan terbarunya.

Baca juga: Soal Sindiran Transport Gratis Tamara Bleszynski, Kimberly Ryder Ajak Tante Edward Akbar Itu Ngobrol

BERITA TERKAIT

Masih dalam dalam keterangan postingannya, Edward mengungkap kerinduannya pada dua buah hatinya yang berada dalam asuhan sang istri Kimberly Ryder. Ya mereka tak lagi tinggal serumah seiring konflik melanda.

"Jelas saya rindu sekali dengan R (anak laki-laki Edward) dan A (anak perempuan Edward), darah daging saya yang saya tanamkan tauhid menjadi hal utama pada saat balita dan prioritas hidup saya."

Namun, ia heran masih saja ada yang berkomentar nyinyir terhadapnya.

Ia juga menyinggung soal tanggung jawabnya sebagai seorang ayah terhadap anaknya. Disinggungnya pula pihak-pihak yang sengaja ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

"Kalau ditanya kenapa ga ini, kenapa ga itu? Kenapa ya sebabnya? Mengapa ?? Saya bingung, kenapa ga ditanya, dicari kronologi awalnya apa ya? Sebabnya apa ya? Siapa dalangnya ya? Malah pion pion dan wayang-wayang yang… Dan bahas materi terus," sambung Edward.

Keponakan aktris Tamara Bleszynski itu menyinggung soal fitnah yang sempat ditujukan kepada dirinya.

Tak sampai di situ saja Edward juga menyinggung momen saat ibundanya meninggal dunia di tahun 2010 silam.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas