Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Ramaikan Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto Bakal Kembali ke Dunia Artis

Komika Marshel Widianto dapat pelajaran berharga, setelah sempat dicalonkan menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Batal Ramaikan Pilkada Tangerang Selatan, Marshel Widianto Bakal Kembali ke Dunia Artis
Instagram.com
Komika atau stand up comedian, Marshel Widianto, dapat pelajaran berharga, setelah sempat dicalonkan menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Komika Marshel Widianto dapat pelajaran berharga, setelah sempat dicalonkan menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan, bersama Ariza Patria sang  Calon Walikota.

Marshel Widianto tidak menyesal karena batal meramaikan Pilkada Tangerang Selatan, sebab ia dapat banyak pelajaran semenjak diusung Gerindra hingga menjelang pendaftaran.

Baca juga: Marshel Widianto Ogah Disebut Boneka Partai Usai Batal Maju Pilkada Tangsel: Saya Tetap di Barisan

Terlebih ketika bertemu warga Tangerang Selatan, Marshel Widianto menjadikan cerita masyarakat sebagai spirit kehidupannya, agar kedepan bisa jadi lebih baik lagi.




"Kita lagi fokus ke depannya ke diri saya ya saya akan jadi lebih baik lagi, saya akan lebih bersyukur lagi, dan saya akan berubah menjadi Marshel Widianto yang lebih baik," kata Marshel Widianto di kantor DPC Gerindra, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Marshel mengakui merindukan pekerjaan di panggung hiburan. Sehingga, setelah Pilkada dan momen kampanye berakhir, ia akan kembali menjadi seorang artis

Baca juga: Blusukan Ala Marshel Widianto cuma Habiskan Rp 500.000, Ngaku Konten Kampanye Berguna bagi Petahana

Sebab, Marshel merasa passionnya ada di dunia hiburan, khususnya stand up komedi yang sudah membesarkan namanya sampai detik ini.

"Tetap ambil pekerjaan di entertain. Kalau sekarang kan saya masih tetap jadi Marshel Widianto," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Meski begitu, Marshel sadar banyak para stand up comedian atau komika yang tak suka dirinya ke politik, khususnya maju dalam Pilkada Tangerang Selatan.

Bahkan, Marshel Widianto mendapatkan hinaan dan cibiran keras dari para komika, yang tak sependapat saat dirinya menerima pencalonan diri dalam Pilkada.

Marshel Widianto menegaskan dirinya siap menghadapi semua keluhan dan hujatan para komika. Ia membuka kemungkinan untuk kembali berkomunikasi dengan teman-teman di komunitasnya.

"Bahkan nanti akan ada obrolan-obrolan lagi lah bersama dengan abang-abang yang ada di Stand Up Indo," ujar Marshel Widianto. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas