Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiket Presale Mulai Dijual, Ini Line Up NEVAEVA! Festival 2024 Konser Korea Hip Hop di Jakarta

Penonton festival ini juga akan melihat penampilan dari Simon Dominic atau Simon D, rapper terkemuka dari Korea Selatan dan salah satu pendiri label

Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Tiket Presale Mulai Dijual, Ini Line Up NEVAEVA! Festival 2024 Konser Korea Hip Hop di Jakarta
Instagram @nevaeva_indonesia
NEVAEVA! Festival 2024 akan menghadirkan sejumlah musisi Korean Hip Hop dan Korean R&B di Stadion Madya Senayan B, Jakarta pada Sabtu, 2 November 2024.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - NEVAEVA! Festival 2024 akan menghadirkan sejumlah musisi Korean Hip Hop dan Korean R&B di Stadion Madya Senayan B, Jakarta, Indonesia, pada Sabtu, 2 November 2024 mendatang.

Jajaran musisi Korean Hip Hop dan Korean R&B bakal meramaikan festival ini. Salah satunya adalah rapper sekaligus penyanyi-penulis lagu, komposer, dan produser yang karya-karyanya terkenal penuh emosi dan cerita, yakni Heize.




Selain itu, ada trio hip-hop Korea Selatan, Epik High. Trio yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini telah memperkenalkan genre musik hip hop di Korea sejak tahun 2001.

Selanjutnya, ada Dabin yang dulunya dikenal dengan nama panggung DPR LIVE. Pemilik nama lengkap Hong Dabin ini telah mencapai panggung internasional dengan kreativitas dan pendekatan visual yang menonjol di setiap karyanya.

Bebe Yana menjadi salah satu line up di festival ini. Sempat dikenal sebagai Hayana, wanita satu ini adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Australia-Korea Selatan dan telah memulai debutnya sejak 2017.

Lalu, ada Hong Si-young atau lebih dikenal sebagai Giriboy. Rapper dan penyanyi asal Korea Selatan ini terkenal karena eksperimen musikal uniknya dan lirik yang cerdas. Ia menjadi salah satu artis yang berhasil menggabungkan hip hop dengan berbagai elemen musik lain untuk menciptakan suara yang khas.

BERITA TERKAIT

Meledak di panggung musik pada tahun 2018 di bawah label Cash Me Outside, Rovv ikut meramaikan panggung NEVAEVA! Festival 2024 di Jakarta. Kemampuan Rovv dalam menyampaikan tema-tema pribadi dan sosial yang dalam melalui musiknya, menempatkan dirinya sebagai salah satu bakat yang menjanjikan di industri K-hip hop bahkan K-pop.

Baca juga: ATEEZ Hingga BtoB Siap Guncang Jakarta di City Camp 2024, Catat Tanggal War Tiketnya!

Penonton festival ini juga akan melihat penampilan dari Simon Dominic atau Simon D, rapper terkemuka dari Korea Selatan dan salah satu pendiri label hip-hop AOMG bersama Jay Park. Selain berkarir di musik, Simon D juga muncul sebagai juri dalam acara kompetisi hip hop yang memperkuat pengaruhnya di industri musik Korea.

Kemudian artis lainnya yang akan meramaikan konser NEVAEVA! Festival 2024 ini yakni Changmo. Dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'Maestro' dan 'Beautiful', Changmo menggabungkan hip hop klasik dengan pengaruh modern yang sangat resonan dengan kalangan anak muda.

Kid Milli juga siap menyapa penggemarnya di Jakarta lewat festival ini. Pemilik nama asli Choi Won-jae tersebut dikenal dengan gaya rap eksperimental dan lirik yang mendalam. Ia mulai dikenal luas setelah tampil di acara 'Show Me The Money 777'.

Dengan banyaknya line up yang dihadirkan, NEVAEVA! Festival 2024 ini digadang-gadang menjadi salah satu acara musik K-hip hop dan K-R&B terbesar di Indonesia.

Dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan A Mass Culture, NEVAEVA! Festival 2024 mulai menjual tiket presale pada Senin (2/9/2024) mulai pukul 17.00 WIB di traveloka.com.

Baca juga: Juicy Luicy dan Adrian Khalif Bikin Galau Penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati di Bandung

Ada dua kategori tiket yakni gold dan silver, berikut harganya.

Presale 1
Gold Rp899.000
Silver Rp499.000

Presale 2
Gold Rp1.399.000
Silver Rp899.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lineup, jadwal penampilan, dan pembelian tiket, silakan ikuti laman resmi Instagram NEVAEVA! Festival 2024 di @nevaeva_indonesia.

KEPSYEN: Line Up NEVAEVA! Festival 2024 di Stadion Madya B, Jakarta, Sabtu (2/11/2024). #NEVAEVA2024 #KPopFestivalJakarta #KHipHopKRnB #NEVAEVAIndonesia

KREDIT: (Instagram: @nevaeva_indonesia).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas