Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder Dilanda Kisruh, Edward Akbar Lakukan Hal Ini saat Rindu Anak

Edward Akbar melakukan hal ini saat sang aktor merindukan anak-anaknya di tengah kisruh rumah tangga dengan Kimberly Ryder.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder Dilanda Kisruh, Edward Akbar Lakukan Hal Ini saat Rindu Anak
Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia
Kimberly Ryder (kiri) Edward Akbar (kanan) - Edward Akbar melakukan hal ini saat sang aktor rindu pada anak-anaknya di tengah kisruh rumah tangga dengan Kimberly Ryder. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Edward Akbar melakukan hal ini saat ia merindukan anak-anaknya di tengah kisruh rumah tangga dengan Kimberly Ryder.

Seperti diketahui, biduk rumah tangga Edward Akbar dan Kimberly Ryder yang telah dibina sejak tahun 2018 itu kini berada di ambang perceraian.

Enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama dan telah dikaruniai dua orang anak, rupanya tak menyurutkan niat Kimberly Ryder untuk berpisah dari Edward Akbar.




Bahkan Kimberly Ryder diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat sejak Jumat (12/7/2024) lalu.

Di sisi lain, Edward Akbar pun mengaku rindu pada kedua anaknya yang kini dalam asuhan Kimberly Ryder.

Dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, kuasa hukum Edward Akbar, Justiartha Hadiwinata membongkar apa saja yang dilakukan kliennya tak kala rindu dengan anak-anaknya.

"Dia (Edward) memang cerita ada kerinduan terhadap anaknya, dia seperti mengumpulkan foto-foto waktu dia berdua sama anak."

BERITA TERKAIT

"Mungkin teman-teman media juga pernah melihatkan dia posting bersama anaknya ketika kegiatan mungkin lagi bermain, lagi salat, dan segala macem," kata Justiartha Hadiwinata.

Atas hal itu, Tamara Bleszynski selaku tante dari Edward Akbar pun diketahui juga memberikan dukungan untuk sang keponakan yang tengah menghadapi kisruh rumah tangga.

"Dari keluarga sendiri juga memberikan semangat, support lah ya kepada Edward sendiri dalam menghadapi masalah yang ada," bebernya.

Justiartha Hadiwinata juga kedapatan memuji ketegaran bintang film Air Terjun Pengantin Phuket tersebut dalam menghadapi persoalan yang ada.

"Sampai sekarang Edward cukup tegar ya dalam menjalani. Kami mencoba menenangkan supaya (Edward) lebih fokus, karena ini merupakan permasalahan rumah tangga agar dia lebih fokus saja karena kalau melihat komentar-komentar (warganet) kan terlalu banyak, bisa mengganggu konsentrasinya Edward," tegasnya.

Baca juga: Pilih Fokus ke Persoalan Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar Tunda Sejumlah Pekerjaan

Tamara Bleszynski Doakan Rumah Tangga Edward Akbar dan Kimberly Ryder

Dalam pemberitaan sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat memberikan doa untuk rumah tangga Edward dan Kimberly yang kini dihadapkan pada perceraian.

"Tiba-tiba aku melihat ini di notification IG ku. Terima kasih Kim dan Edward sayang sudah nge-like postinganku."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas