Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ocehan Nikita Mirzani Bikin 'Gerah', Razman Nasution Ancam Polisikan Ibunda Lolly karena Fitnah

Razman Nasution ditunjuk Vadel Badjideh sebagai kuasa hukumnya, untuk menghadapi laporan Nikita Mirzani.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ocehan Nikita Mirzani Bikin 'Gerah', Razman Nasution Ancam Polisikan Ibunda Lolly karena Fitnah
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Razman Nasution, kuasa hukum Vadel Badjideh, mengingatkkan Nikita Mirzani, ibunda Lolly, untuk berhati-hati dengan ucapannya.

Ia meminta Niki, sapaan akrab Nikita, agar fokus dengan laporannya terhadap Vadel, yang menjalin hubungan asmara dengan anak perempuannya tersebut.

Beberapa hari terakhir ini, melalui media sosial Niki acap koar-koar menyerang Vadel secara personal, sosok yang dia laporkan dengan tuduhan menyutubuhi anak di bawah umur, dalam hal ini Lolly, dan diduga memaksanya aborsi. 

Baca juga: Kuasa Hukum Tegaskan Nikita Mirzani Tak Pernah Coret Nama Lolly dari KK, Singgung Cara Mendidik

Bukan cuma Vadel, Razman juga kena semprot Niki di Insta Story akun Instagram pribadinya. Ia juga merasa disudutkan dengan ucapan Niki.

Melalui insta Story, Niki menyindir Razman soal dugaan belum bayar pajak. Ia menduga karena masalah tersebut kantor Razman disegel.

"Untuk saudari NM (Nikita Mirzani) fokuslah ke apa yang Anda Laporkan karena ocehanmu hanya akan mendulang air di Tempayan dan memuncrat ke mukamu sendiri?" demikian keterangan pada postingan Razman di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/9/2024).

Razman juga menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan tuduhan yang dialamatkan kepada kliennya.

BERITA TERKAIT

Pun termasuk mengancam ibu tiga anak tersebut dengan berencana melaporkannya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Mari kita buktikan apakah Laporanmu akan maju sampai Pengadilan dan menghukum saudara Vadel atau justru sebaliknya Anda akan dilaporkan atas fitnah dan pencemaran nama baik," sambung Razman.

Ia juga memastikan Vadel, kliennya, akan kooperatif dalam penyelesaian masalah tersebut. 

"Vadel akan kooperatif dan kami akan dampingi dia sampai selesai," ujar Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya dengan Vadel Badjideh, di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024) melansir dari Tribunnews.com.

Razman menyebut laporan yang dibuat Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh, bukan laporan sembarangan dengan ancaman hukuman penjara yang begitu berat.

Namun, ia yakin Niki akan kesusahan untuk membuktikan laporannya kepada Vadel, terkait aborsi dan pemaksaan persetubuhan dengan anak dibawah umur.

"Tuduhan atau laporan yang dibuat oleh NM harus dibuktikan kebenarannya. Kalau misalkan aborsi, siapa dokternya dan di mana klinik atau rumah sakitnya," ucapnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas