Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Produksi Film 'Menara Terkutuk' Berlanjut, Erika Carlina Cerita Perannya

Film tersebut sempat tertunda hampir tiga tahun karena Covid-19 dan beberapa hal lainnya, sehingga proses penyelesaiannya tertahan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Produksi Film 'Menara Terkutuk' Berlanjut, Erika Carlina Cerita Perannya
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Erika Carlina ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erika Carlina gembira karena proses produksi film 'Menara Terkutuk' yang dibintanginya segera dilanjutkan.

Film tersebut sempat tertunda hampir tiga tahun karena Covid-19 dan beberapa hal lainnya, sehingga proses penyelesaiannya tertahan.

Kini film 'Menara Terkutut' akan segera melanjutkan proses syuting dan editingnya, untuk proyeksi tahun depan.

"Ini sebenarnya proyek yang sudah lama banget sih. Ini hampir 3 tahun, jadi proyek yang awal, yang mereka bangun pertama kali terus tertunda, ke-hold," ujar Erika Carlina di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

"Sekarang kita mencoba melanjutkannya, aku sebagai Oly. Dia tuh mirip-mirip sih sama aku, cuek, agak tomboy, enggak banyak ngomong," terusnya.

Film 'Menara Terkutuk' yang dibintangi Erika menjadi satu dari empat film yang akan segera dirilis Minka Rosie Production.

BERITA TERKAIT

Tiga film lainnya yakni 'Tamu Tak Diundang', Lorong Kos', dan Kamu Adalah Aku' akan jadi rilisan anyar rumah produksi tersebut.

"Kita sebetulnya udah ada banyak judul dan kami memilih empat judul terbaik buat kami mulai luncurkan di awal. Menurut saya empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat," jelas Lady Diana selaku Executive Produser.

"Kita tahu bahwa film horor yang paling digemari di Indonesia, tapi ada cerita yang memang belum digali lebih banyak jadi kami taruh di film ini. Genrenya emang horor tapi kita kulik cerita lebih dalam," terusnya.

Keempat film tersebut diisi oleh artis-artis kenamaan di Indonesia, diantaranya adalah Kiki Narendra, Rangga Nattra, Erica Carlina, Gibran Martin dan lain-lain.

Rencananya empat film terbaru dari Minka Rosie Production dipersiapkan untuk tayang pada 2025 mendatang.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas