Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andy Rif Siap Beri Kejutan di Gelaran Konser Horror Rockestra

Gelaran 'Horror Rockestra' menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat. Salah satunya Andy rif/.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Andy Rif Siap Beri Kejutan di Gelaran Konser Horror Rockestra
Tribunnews.com
Andy Rif ditemui di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andy Rif jadi salah satu penampil dalam gelaran konser musik rock 'Horror Rockestra'.

Spesialnya dalam gelaran konser kali ini, Andy bersama musisi lain akan tampil mengenakan kostum bertemakan horor.

"Ini kan kostum party udah dipersiapkan kostum sesuai dengan selera dan style masing-masing tapi nanti pasti akan jadi kejutan buat penonton," ujar Andy Rif di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2024).

"Kita enggak saling tahu mereka mau pakai baju apa, gua udah persiapan dan beda banget tetap dengan style Andy Rif ya. Kostumnya apa ya kejutanlah," terang Andy.

Dalam penampilannya nanti, Andy akan membawakan beberapa lagu dengan iringan orchestra. Lagu-lagu yang dibawakan beragam namun yang pasti semuanya adalah lagu rock.

"Ya udah sampai tahap pemilihan lagu dan aransemen yaa, karena akan ada string section, terus orchestra juga," ucap Andy.

BERITA REKOMENDASI

"Ada lagu sendiri, ada beberapa lagu cover rock dari luar. Aransemen pasti lebih menarik kan sama orchestra," sambungnya.

Gelaran 'Horror Rockestra' menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet “The Flowers.” 

Mereka akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hits dari Guns N' Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra di bawah arahan Rockafella’s Band. 

Untuk menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik yang memikat. 

“Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami,” ungkap Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City. 

“Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” tambahnya.

Acara “Horror Rockestra” akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2024 di Taman Budaya Sentul City, tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website.

Harga tiket konser tersebut dimulai dari Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober 2024, tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas