Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lolly Anak Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Polisi Ungkap Kondisinya

Lolly saat ini berada dalam perlindungan PPA dan UPT P3A setelah disebut-sebut hamil oleh Vadel Badjideh dan diduga dipaksa aborsi.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lolly Anak Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Polisi Ungkap Kondisinya
Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
Nikita Mirzani - Nikita Mirzani murka ke ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh setelah Lolly disebut melarat dan tidak pernah diajari tentang agama. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah dua minggu, Lolly, anak Nikita Mirzani, berada di rumah aman atau save house.

Dan hari ini, Selasa (15/102024), Lolly menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh psikiater. Ia ditemani oleh pihak PPA dan UPT P3A.

AKP Nurma Dewi selaku humas Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan bahwa pemeriksaan itu untuk memeriksa kondisi mental serta kejiwaan dari Lolly.

"Untuk hari ini, untuk LM diantar sama PPA dengan P3A, kemudian lagi pemeriksaan psikiater," ujar AKP Nurma Dewi di kantornya, Selasa (15/10/2024).

"Untuk memeriksakan kejiwaan yang jelas ya, mental, itu di situ kejiwaan yang jelas ya, itu yang dilakukan sekarang," jelasnya.

AKP Nurma juga menuturkan bahwa kondisi Lolly saat ini sudah jauh lebih stabil dan tenang dibanding saat dijemput oleh Nikita.

BERITA REKOMENDASI

Ia mengatakan bahwa saat ini Lolly terlihat seperti anak gadis pada umumnya yang menunjukkan perilaku santun dan baik.

"Untuk sementara ini, LM tadi kita juga sudah berinfo dari penyidik, sudah membaik, sudah tenang, seperti layaknya anak gadis. Ya sudah baik, sudah bagus," ungkapnya sembari tersenyum.

Seiring dengan laporan Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh yang masih terus berjalan, Lolly masih akan dititipkan di rumah aman di bawah pengawasan UPT P3A.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas