Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perceraian dengan Ferry Irawan Berlarut-larut, Venna Melinda Akui Tak Pikirkan soal Pasangan Baru

Perceraian dengan Ferry Irawan berjalan berlarut-larut, Venna Melinda mengaku sudah tidak lagi memikirkan soal pasangan baru.

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Salma Fenty
zoom-in Perceraian dengan Ferry Irawan Berlarut-larut, Venna Melinda Akui Tak Pikirkan soal Pasangan Baru
Kolase tribunnews
Proses perceraian dengan Ferry Irawan (kanan) berjalan berlarut-larut, Venna Melinda(kiri) mengaku sudah tidak lagi memikirkan soal pasangan baru. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Venna Melinda mengaku tak lagi memikirkan soal pasangan baru mengingat kini proses perceraiannya dengan aktor Ferry Irawan berjalan berlarut-larut.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ferry Irawan pada Kamis (3/8/2024) lalu.

Kendati telah resmi bercerai, rupanya putusan pengadilan itu dianggap gugur sebab Ferry Irawan tidak mengikrarkan talak.

Kini Venna Melinda pun harus mengajukan gugatan cerai baru agar mendapatkan kejelasan secara sah bawa ia dan Ferry Irawan sudah bukan lagi suami istri.

Lebih dari setahun berpisah dari Ferry Irawan, Venna Melinda mengaku kini ia tak begitu memikirkan soal pasangan hidup.

"Karena aku nggak niat ada hubungan sama orang lain," kata Venna Melinda dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Selasa (15/10/2024).

Untuk saat ini Venna Melinda pun memilih fokus mengurus ketiga anaknya.

BERITA REKOMENDASI

"Aku sekarang niatnya hanya untuk Verrell, Athalla, Vania, apalagi Vania yang harus aku urusin, aku besarkan, jadi nggak ada hal yang aku kejar," tandasnya.

Bintang sinetron Tersanjung 5 itu mengaku memetik banyak sekali pembelajaran dari kasus perceraiannya dengan Ferry Irawan.

"Ini pembelajaran, makanya aku tanya di mana celahnya? Ini adalah celah kan (perceraian yang gugur), ya meskipun aku bukan Sarjana Hukum ya ini jadi pembelajaran aja," urai Venna.

Baca juga: Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai dari Ferry Irawan, Ini Alasannya 

Dalam kesempatan itu, Venna juga mengimbau para kaum Hawa untuk lebih paham soal hukum berkaca dari pengalamannya itu.

"Kita harus paham hukum, ini kaum perempuan ini harus melek hukum, ada nggak adanya perceraian kita harus ngerti, karena kita kan hidup di negara hukum, mau nggak mau harus paham," imbaunya.

Pengacara Ferry Irawan Soroti Ikrar Talak

Dalam pemberitaan sebelumnya, Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ferry Irawan sempat menyoroti soal ikrar talak kliennya yang menyebabkan putusan perceraian dengan Venna Melinda gugur.

Sejak awal putusan itu ada, Sunan Kalijaga mengaku telah mengingatkan kliennya soal ikrar talak yang harus diucapkan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas