Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Park Shin Hye, Kini Cho Jungseok Menyapa Penggemar Film My Annoying Brother di Indonesia

Cho Jungseok, pemeran kakak dalam film My Annoying Brother versi Korea, menyampaikan pesan hangat kepada para penggemar.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Setelah Park Shin Hye, Kini Cho Jungseok Menyapa Penggemar Film My Annoying Brother di Indonesia
Istimewa
Cho Jungseok, pemeran kakak dalam film My Annoying Brother versi Korea, menyampaikan pesan hangat kepada para penggemar di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sapaan dari aktris Park Shin Hye, kini  giliran Cho Jungseok, pemeran kakak dalam film My Annoying Brother versi Korea, menyampaikan pesan hangat kepada para penggemar di Indonesia. Cho Jungseok  membagikan antusiasmenya tentang remake Indonesia dari film populer tersebut.

“Halo, saya Cho Jungseok, berperan sebagai ‘kakak’ dalam film Korea My Annoying  Brother. Film ini adalah komedi bromance yang mengisahkan kehidupan ‘berseteru’ antara seorang kakak penipu dan adik laki-lakinya yang seorang atlet Judo.

Saya sangat senang mendengar bahwa My Annoying Brother kini dibuat ulang di Indonesia!” Ia melanjutkan, "Di Indonesia, karakter ‘kakak’ yang saya perankan kini dimainkan oleh aktor Vino G. Bastian, dan saya sangat menantikan penampilannya.

Ketika saya dulu syuting film ini, rasanya sangat menyenangkan sekaligus menghangatkan hati karena  ceritanya sangat menyentuh. Saya punya kenangan indah dengan film ini, dan saya  berharap penonton Indonesia bisa menyukai film My Annoying Brother seperti saya sangat menyukai film ini. Saya juga berharap bisa bertemu langsung dengan Anda semua dalam waktu dekat.”

Cho Jungseok, aktor Korea Selatan yang dikenal karena kemampuannya memerankan beragam karakter dengan emosi mendalam, mendapatkan popularitas internasional lewat banyak proyek film dan drama terkenal.

Salah satunya adalah My Annoying Brother", di mana ia memerankan karakter Go Doo-shik, seorang kakak yang penuh tipu daya tapi mengundang tawa dan keharuan. Peran ini menampilkan keahliannya memadukan komedi dan drama dengan baik.

Dalam versi Indonesia, Vino G. Bastian dipercaya untuk memerankan karakter kakak bernama Jay. Ia menyampaikan rasa senangnya atas sapaan dari Cho Jungseok.

BERITA REKOMENDASI

“Saya merasa sangat terhormat dan senang mendapat dukungan langsung dari Cho Jungseok. Perannya sebagai Go Doo-shik sangat berkesan dan memiliki sentuhan emosi yang kuat. Ini adalah tantangan tersendiri bagi saya untuk membawakan karakternya dalam versi  Indonesia.

Saya telah memberikan penampilan yang terbaik untuk peran ini sehingga saya berharap kehangatan serta keseruan yang sama bisa tersampaikan juga kepada penonton Indonesia. Terima kasih kepada Cho Jungseok atas dukungannya, dan saya harap penonton di Indonesia dapat merasakan keharuan yang sama seperti saat 
menyaksikan versi aslinya.”

Film My Annoying Brother versi Indonesia sudah dapat ditonton di bioskop kesayangan. Cek akun Instagram @LifelikePictures dan @Base.id untuk informasi lebih lanjut mengenai penayangan film My Annoying Brother.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas