Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Event ‘Lokal Deal’ Lanjut Lagi, Masih Ada Kesempatan Bawa Pulang Laptop Gaming Impian!

kamu juga bisa ikutan Victus AIM Challenge di store Lokal Deal dan memenangkan hadiah saldo digital senilai Rp100.000. Ada hadiah untuk 10 pemenang se

Penulis: Nurfina Fitri Melina
zoom-in Event ‘Lokal Deal’ Lanjut Lagi, Masih Ada Kesempatan Bawa Pulang Laptop Gaming Impian!
Istimewa
Dok. Istimewa - Yuk, bawa pulang laptop gaming impian dengan #NawarSampaiDeal di event Lokal Deal! 

TRIBUNNEWS.COM - Belum berhasil bawa pulang laptop gaming impian? Jangan khawatir karena event ‘Lokal Deal’ masih berlangsung, lho!

‘Lokal Deal’ merupakan event lelang online persembahan Hp Indonesia berkolaborasi Tribun Network yang memberi kesempatan bagi kamu untuk bisa memiliki Victus by HP 15 Gaming Laptop dengan harga miring.

Nah, di bulan Juni ini, warga Jakarta dan sekitarnya bisa kembali ikutan ‘Lokal Deal’, nih! Kamu bisa langsung melakukan pendaftaran melalui situs hplokaldeal.id. Kemudian, isi data diri secara lengkap dan pilih salah satu store Lokal Deal di Jakarta yang turut berpartisipasi. 

Berikut adalah daftar store yang bisa kamu pilih:

1. Sinarmulia - Mall Ambassador Lt.3 No.36

2. King Notebook – Mangga 2 Mall Lt.1 No. 34

3. Mega Makmur – Harco Mangga 2 Lt.1 Blok A1 No. 188G

BERITA TERKAIT

Jika proses pendaftaran sudah selesai, kamu akan mendapatkan e-mail berisi kode unik yang harus diverifikasi ke store yang telah dipilih sebelumnya agar bisa mengikuti lelang pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 14:00 - 16:00 WIB.

Setelah sukses verifikasi, nantinya kamu akan menerima email pemberitahuan dan tinggal login untuk mulai nawar suka-suka lewat lelang online ‘Lokal Deal’. 

Selain untuk proses verifikasi, ketika mengunjungi store pilihan, bagi 200 pengunjung pertama yang melakukan verifikasi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, lho!

Selain itu, kamu juga bisa ikutan Victus AIM Challenge di store Lokal Deal dan memenangkan hadiah saldo digital senilai Rp100.000. Ada hadiah untuk 10 pemenang setiap harinya.

Perlu diingat, periode registrasi dan verifikasi ini berlangsung pada 1-15 Juni 2023. Jadi jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk #NawarSampaiDeal Victus by HP 15 Gaming Laptop, ya!

Kapan lagi bisa punya laptop gaming impian dengan harga terbaik versi kamu, selain di event Lokal Deal, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs hplokaldeal.id.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas