Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Batik Nasional, The Palace Jeweler Hadirkan Hadiah dan Promo Cashback Hingga Tiga Juta Rupiah

Memperingati Hari Batik Nasional, The Palace Jeweler menghadirkan promo cashback hingga tiga juta Rupiah selama periode 2-6 Oktober 2024. Selain promo

zoom-in Hari Batik Nasional, The Palace Jeweler Hadirkan Hadiah dan Promo Cashback Hingga Tiga Juta Rupiah
istimewa
Memperingati Hari Batik Nasional, The Palace Jeweler menghadirkan promo cashback hingga tiga juta Rupiah selama periode 2-6 Oktober 2024. Selain promo cashback tersebut, The Palace Jeweler juga merilis Gift with Purchase dengan hadiah pouch batik dan syal dari fashion designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang dirayakan setiap tanggal 2 Oktober, The Palace Jeweler, sebagai The National Jeweler, mengajak seluruh pelanggannya untuk merayakan hari spesial ini dengan cara yang unik. Selama periode 2-6 Oktober 2024, menghadirkan promo cashback hingga tiga juta Rupiah. Selain promo cashback tersebut, The Palace Jeweler juga merilis Gift with Purchase dengan hadiah pouch batik dan syal dari fashion designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

Promo cashback dan gift with purchase ini bisa didapatkan oleh para pelanggan ketika melakukan transaksi di semua gerai The Palace Jeweler dengan mengenakan batik selama periode tersebut.

The Palace Jeweler yang juga merupakan mitra dari Kemenparekraf RI serta Wonderful Indonesia terbukti konsisten dalam mensosialisasikan budaya Indonesia melalui karya perhiasan. Dengan mengenakan batik, para pelanggan yang mengunjungi gerai The Palace turut melestarikan warisan budaya bangsa, terutama wastra Nusantara. Inisiasi ini juga menjadi tanda bahwa The Palace Jeweler juga membawa semangat wastra Nusantara ke gerai-gerainya di seluruh Indonesia.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menyatakan “Kami sangat bangga dapat merayakan Hari Batik Nasional bersama seluruh pelanggan setia The Palace Jeweler.. Batik sendiri merupakan salah satu wastra Nusantara kebanggaan Indonesia karena menjadi warisan budaya yang diakui oleh UNESCO. Dengan mengenakan batik, kita tidak hanya menunjukkan kecintaan pada tanah air, tetapi juga turut menjaga warisan wastra Nusantara untuk generasi mendatang.”

“Sebagai The National Jeweler, kami merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam melestarikan budaya Indonesia. Melalui promo cashback dan gift with purchase yang kami tawarkan dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat serta pelanggan kami yang memiliki visi yang sama akan rasa cinta terhadap wastra Nusantara,” lanjutnya.

Hadirkan Giveaway yang Berkolaborasi dengan Andien dan Kemenparekraf RI

Tidak hanya promo cashback dan gift with purchase, The Palace Jeweler juga sudah menyiapkan beragam giveaway menarik yang berkolaborasi dengan Andien serta Kemenparekraf RI.

BERITA REKOMENDASI

Seperti yang sudah diketahui, Andien merupakan aktris dan penyanyi yang kerap menggunakan wastra Nusantara, termasuk batik pada berbagai kesempatan.

Dalam rangka Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2024, The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Andien mengadakan giveaway online di Instagram berhadiah 2 liontin berlian gratis. Periode giveaway ini sendiri berlangsung hingga tanggal 6 Oktober 2024.

Selain dengan Andien, The Palace Jeweler juga membuat giveaway online lainnya di Instagram yang berkolaborasi bersama Kemenparekraf RI. Melalui akun @creativebyindonesia, Kemenparekraf RI bersama The Palace Jeweler akan membagikan hadiah utama liontin berlian gratis bagi pemenang yang beruntung serta hadiah menarik untuk 4 pemenang lainnya.

The Palace Jeweler Sebagai Mitra Kemenparekraf RI dan Wonderful Indonesia dalam Pelestarian Budaya Indonesia
Sebagai The National Jeweler, The Palace Jeweler berkomitmen untuk melestarikan budaya Indonesia melalui karya-karya perhiasannya. Kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI serta Wonderful Indonesia semakin memperkuat posisi The Palace Jeweler sebagai mitra strategis juga memperkuat komitmen The Palace Jeweler dalam mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler.

Baca juga: Khusus Hari Pelanggan Nasional, The Palace Jeweler Memberikan Apresiasi Kepada Para Pelanggan

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas