Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Subhan Aksa Bangga Dapat Dua Penghargaan

Perasaan Subhan Aksa campur aduk usai menerima dua penghargaan dalam tempo dua pekan.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Subhan Aksa Bangga Dapat Dua Penghargaan
Subhan Aksa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perasaan Subhan Aksa campur aduk usai menerima dua penghargaan dalam tempo dua pekan.

Seperti rilis yang diterima TRIBUNnews.com, Kamis (4/4/2013), Subhan Aksa kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini dari Majalah Autocar Indonesia yang menobatkan pria yang akrab disapa Ubang itu sebagai Motorsports Man of The Year.

Dua pekan lalu, Subhan Aksa mendapat penghargaan bergengsi dari Tabloid Otomotif yang setiap tahun menggelar Otomotif Award. Ia dianugerahi 2012 Motorsports Driver of The Year berkat prestasi 5 Besar FIA PWRC (Production World Rally Championship) musim kompetisi 2012.

“Dua penghargaan beruntun dari media besar nasional membuat perasaan saya campur aduk. Ada rasa bangga sekaligus haru karena perjuangan kami di luar sana ternyata mendapat aspirasi tinggi dari berbagai pihak,” kata Subhan Aksa.

“Namun, di sisi lain, ini sekaligus beban moral untuk mempertanggungjawabkannya dengan menjaga prestasi itu, syukur kalau bisa meningkatkannya meski event yang kami ikuti tahun ini jauh lebih kompetitif dari musim lalu. Ini jelas bukan prestasi saya sendirian, tapi buat tim secara keseluruhan yang telah memberikan dukungan terbaik,” lanjut pria asal Makassar itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas