Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Subhan Aksa Dapat Dua Penghargaan dalam Dua Pekan

Dalam dua pekan, Subhan Aksa sukses menerima dua penghargaan.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Subhan Aksa Dapat Dua Penghargaan dalam Dua Pekan
Subhan Aksa (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pereli internasional, Subhan Aksa, sedang semringah. Dalam dua pekan, Subhan Aksa sukses menerima dua penghargaan.

Dua pekan lalu, Subhan Aksa mendapat penghargaan bergengsi dari Tabloid Otomotif yang ssetiap tahun menggelar Otomotif Award. Ia dianugerahi 2012 Motorsports Driver of The Year berkat prestasi 5 Besar FIA PWRC (Production World Rally Championship) musim kompetisi 2012. Prestasi itu merupakan prestasti terbaik pereli Indonesia di ajang dunia.

Seperti rilis yang diterima TRIBUNnews.com, Kamis (4/4/2013), Subhan Aksa kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini dari Majalah Autocar Indonesia yang menobatkan pria yang akrab disapa Ubang itu sebagai Motorsports Man of The Year. Meski katagorinya motorsports, figur yang terpilih dalam katagori ini tak mutlak pembalap melainkan mereka yang memiliki keterlibatan intensif dan berpengaruh di ajang motorsports.

Sebagaimana diketahui, Ubang dengan bendera Bosowa Fastron Rally Team (BFRT) selama ini pun giat mengembangkan roda olahraga otomotif nasional, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Beberapa waktu lalu ia bahkan terpilih menjadi Ketua Pengprov IMI Sulsel.

Ubang yang tengah bersiap mengarungi World Rally Championship di kelas WRC-2 menerima sendiri penghargaan tersebut dalam acara Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2013 yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas