Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Popsivo Tetap Yakin Pertahankan Gelar Juara BSI Proliga

Asisten manager Alit Syahrul Anas tetap yakin timnya masih memiliki senjata di lini menyerang.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Popsivo Tetap Yakin Pertahankan Gelar Juara BSI Proliga
Berita Kota Super Ball - Murtopo
Asisten Manajer Jakarta PGN Popsivo, Alit Syahrul Anas. 

TRIBUNNEWS.COM - Juara bertahan BSI Proliga, tim voli putri Jakarta PGN Popsivo akan memulai pertandingan putaran pertama BSI Proliga musim 2014 menghadapi tim pendatang baru, Jakarta Bank DKI, Jumat (10/1/2014) pukul 15.00 ini.

Tim asuhan M Anshori itu tahun ini memang tengah membidik gelar juara untuk yang ketiga kalinya di ajang Proliga meskipun mereka ditinggalkan dua pemain inti mereka masing-masing Amelia Fajrin dan Zara Alfa yang hengkang ke tim lain.

"Jakarta PGN Popsivo sudai ikut proliga sejak tahun 2008 hingga 2013 dan sudah dua kali menjuarai Proliga. Tahun ini kami kembali menargetkan juara. Sementara kami juga sudah memiliki pemain yunior untuk menggantikan posisi Amelia dan Zara," ujar Asisten Manajer Jakarta PGN Popsivo, Alit syahrul Anas kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (10/1/2014)

Selain itu kata Alit, timnya tetap masih memiliki senjata di lini menyerang. Pemain asing asal Thailand, Jutarat masih akan menjadi andalan Popsivo. Jutarat kini akan ditemani pemain china, Wing Yang.

"Dengan materi saat ini terutama penampilan Jutarat yang semakin matang saya yakin kami bisa tampil maksimal," ujar Alit.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas