Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bercerai, Putri Bernie Ecclestone Kehilangan Lamborghini Aventador

Nasib kurang beruntung sedang dialami Tamara Ecclestone

Penulis: Nurfahmi Budi
zoom-in Bercerai, Putri Bernie Ecclestone Kehilangan Lamborghini Aventador
net
Tamara Ecclestone 

TRIBUNNEWS.COM – Nasib kurang beruntung sedang dialami Tamara Ecclestone. Anak 'pemilik' balapan Formula Satu (F1) tersebut baru saja kehilangan Lamborghini Aventador, yang menjadi satu di antara mobil kesayangan.

Seperti dirilis Daily Mail, kemarin, Tamara harus merelakan supercar berharga 380 ribu pounds atau lebih dari Rp 5,89 miliar tersebut untuk berganti tangan menjadi milik Omar Khyami. Nama ini memang tak asing lagi, karena Omar tak lain adalah mantan suami Tamara.

Wanita berusia 29 tahun tersebut kalah di pengadilan, terkait klaim terhadap Lamborghini Aventador tersebut. Sebelumnya mobil mewah ini menjadi hadiah ulang tahun ke-38 bagi Omar pada 2012. Saat bercerai, Tamara ngotot ingin memiliki mobil tersebut.

Sayang, dalam amar putusan, hakim Dingemans mengatakan, mobil tersebut tak boleh lagi dimiliki Tamara, dan harus dipindah-tangankan ke mantan suami. "Tamara telah memberikan mobil itu pada Omar, dengan nama yang tertera pada faktur pajak adalah Omar. Karena itulah, tak ada halangan bagi Omar untuk memilikinya. Sekarang, Lamborghini Aventador tersebut menjadi milik Omar sepenuhnya," kata sang pengadil.

Bagi Tamara, kehilangan Lamborghini Aventador dianggap menjadi pukulan tersendiri. Karena mobil yang mampu melesat 100 kilometer per jam hanya dalam 2,9 detik tersebut, dipesan secara spesial. Ada beberapa fitur yang hanya dimiliki mobil ini, dan bukan untuk edisi umum.

Namun sebenarnya Tamara juga sudah mendapatkan imbalan yang dianggap sepadan. Beberapa waktu lalu, sebelum mereka bercerai, Omar sudah memberikan pada Tamara sebuah mobil Bentley Sport.

Pada sesi sidang, Tamara sebenarnya sudah berusaha untuk mengamankan mobil kesenangannya itu. Ia mengemukakan alasan, kalau dalam perjanjian dengan Omar, mobil tersebut hanya diperuntukkan saat mereka hidup bersama sebagai suami istri. Artinya, setelah pisah, mobil itu menjadi milik Tamara.

BERITA TERKAIT

Sayang, alasan wanita kelahiran Milan tersebut dimentahkan pengadilan. Kini, Tamara hanya bisa pasrah. Kehilangan Lamborghini Aventador membuatnya tak bisa lagi menggeber mobil balap tersebut di sirkuit balap.

Maklum, beberapa waktu lalu, saudara kandung Petra Ecclestone ini sering menggunakan Lamborghini Aventador tersebut untuk mengitari beberapa sirkuit yang ada di Inggris dan Italia. Silverstone dan Fiorano, markas Ferrari, menjadi lintasan yang kerap kali digunakan Tamara untuk menguji kemampuan Si Banteng Jalan Raya tersebut.

Ia memuji setinggi langit performa model Aventador LP 700 4 tersebut. "Sungguh luar biasa berada dalam kokpit mobil itu. Sebuah pengalaman yang membuat Anda sudah pasti akan merasakan sensasi tersendiri. Ini bagian dari hal yang paling kuinginkan, dan selalu ingin kuulangi lagi," tutur Tamara, beberapa waktu lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas