Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pelantikan Icuk Bisa Jadi Suntikan Motivasi untuk Tommy Sugiarto

Icuk Sugiarto, mengungkapkan putranya, Tommy, masih harus mempersiapkan sejumlah hal sebelum membela tim Piala Thomas 2014

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Pelantikan Icuk Bisa Jadi Suntikan Motivasi untuk Tommy Sugiarto
TRIBUN/DANY PERMANA
Duta Milo School Competition Tommy Sugiarto menghadiri acara konferensi pers kick-off Milo School Competition di Senayan, Jakarta, 29/1/2014). Milo School Competition secara resmi masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan akan berlangsung di empat kota Cirebon, Yogyakarta, Palembang, dan final di Jakarta awal Juni 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pebulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, mengungkapkan putranya, Tommy, masih harus mempersiapkan sejumlah hal sebelum membela tim Piala Thomas 2014. Icuk pun sudah menyiapkan kejutan agar putranya bisa bermain maksimal di New Delhi, India.

Icuk menuturkan saat ini Tommy masih mengejar pemulihan cedera kakinya. Menurut Icuk, selain persiapan fisik, putranya masih harus mempersiapkan sejumlah hal yang nonteknis.

"Untuk saat ini lebih ke persiapan nonteknis. Pelatih harusnya bisa melihat sendiri bagaimana cara mengembalikan kepercayaan diri dia di atmosfer pertandingan," tutur Icuk ditemui Tribunnews.com di kantor PBSI, Cipayung, Senin (5/5/2014).

Icuk sudah mempersiapkan kejutan untuk Tommy agar semakin termotivasi. Kejutan itu adalah pelantikan dirinya sebagai Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2014-2018. Rencananya Icuk akan dilantik Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, Minggu mendatang.

"Mudah-mudahan nanti akan jadi berita baik juga buat Tommy, yaitu pelantikan saya. Semoga pelantikan saya bisa jadi motivasi buat Tommy," kata Icuk.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas