Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mungkin Ada Pertarungan Perempuan di ONE FC di Jakarta

CEO 7Kings Entertainment, Aldo Menayang, mengungkapkan rencananya menggelar pertarungan antar fighter perempuan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Mungkin Ada Pertarungan Perempuan di ONE FC di Jakarta
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO 7Kings Entertainment, Aldo Menayang, mengungkapkan rencananya menggelar pertarungan antar fighter perempuan pada ONE FC: Era of Champions di Jakarta, 14 Juni 2014 mendatang. Menurut Aldo, pertarungan tersebut sekaligus mempertegas mix martial bukan olahraga brutal.

ONE FC, organisasi mix martial art terbesar di Asia akan kembali menggelar pertarungan di Indonesia tahun ini. Kali ini merupakan kali ketiga mereka menggelar pertarungan di Indonesia. Pada tahun 2014, ONE FC akan menggelar event bertajuk Era of Champions.

7Kings Entertainment selaku promotor sempat berencana menggelar pertarungan antar fighter perempuan. Namun demikian, rencana itu belum mendapat kepastian dari pihak ONE FC. 

“Tadinya kita akan mempertandingkan petarung perempuan, tapi saya belum dapat konfirmasi dari ONE FC. Itu adalah salah satu entertainment tersendiri,” ungkap Aldo kepada Tribunnews.com, Rabu (14/5/2014).

“Kesan ONE FC itu brutal salah. Kalau dilihat, belum ada yang meninggal dalam satu pertandingan MMA. Itu bukti kalau olahraga ini aman,” imbuh Aldo

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas