Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tinton Suprapto Dapat Piagam Penghargaan Atas Dedikasi di Dunia Olahraga

Kemenpora memberi penghargaan Piagam Adimanggalya Krida kepada tokoh otomotif nasional, Tinton Suprapto

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tinton Suprapto Dapat Piagam Penghargaan Atas Dedikasi di Dunia Olahraga
net/google
Tokoh otomotif nasional, Tinton Suprapto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan Piagam Adimanggalya Krida kepada tokoh otomotif nasional, Tinton Suprapto. Pemberian penghargaan diberikan di Media Center Kemenpora, Rabu (15/10).

Menpora Roy Suryo memberikan penghargaan sebagai wujud tanda terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, komitmen dan prestasi tidak hanya sebagai motivator di bidang olahraga otomotif, tetapi juga di bidang olahraga tinju, sepak bola dan lainnya.

Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi tradisi dari Kantor Kemenpora untuk memberikan apresiasi kepada para pihak yang membantu dan bekerjasama dengan Kemenpora.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Tinton Suprapto meskipun ini belum apa-apa yang harusnya diberikan oleh negara terhadap perjuangan sosok Tinton Suprapto kala itu,” ujar Roy Suryo dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Di kesempatan pemberian penghargaan itu turut hadir Staf Ahli Bidang Olahraga Bambang Russ Effendi, Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot Dewa Broto serta anggota Komisi X DPR RI Moreno Suprapto.

Tinton Suprapto mengaku pemberian penghargaan ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Dirinya berjanji akan mengawal anugerah ini karena Piagam Adimanggalya Krida ukurannya adalah pengabdian dan dedikasi.

BERITA TERKAIT

“Anugerah ini tidak bisa dibeli dengan angka berapapun. Mohon kiranya kepada media untuk dapat mengawal sirkuit Sentul yang merupakan satu-satunya sirkuit swasta di dunia dan memperoleh penghargaan Adimanggalya Krida,” tuturnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas