Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Priskila Siahaya Raih Gelar Keenam di Turnamen Djarum Sirkuit Nasional 2014

Di partai puncak, Priskila kembali berjumpa dengan salah satu musuh bebuyutannya asal PB Djarum, Marsa Indah Salsabila.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Priskila Siahaya Raih Gelar Keenam di Turnamen Djarum Sirkuit Nasional 2014
ist
Logo Djarum Sirkuit Nasional 2014 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pebulutangkis tunggal taruna putri andalan PB Exist, Priskila Siahaya akhirnya sukses memenuhi ambisi pribadinya untuk meraih enam gelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014. Gelar keenam Priskila diraih di Sirnas Surabaya yang digelar di GOR Sudirman.

“Yang pasti senang karena akhirnya bisa memenuhi target pribadi, dan lebih senang lagi karena bisa terpenuhinya di sirnas terakhir,” ujar Priskila.

Priskila tidah meraih gelar juaranya dengan dengan mudah. Di partai puncak dia kembali berjumpa dengan salah satu musuh bebuyutannya asal PB Djarum, Marsa Indah Salsabila sebelum akhirnya memenangkan partai final dengan skot 21-18, 22-20.

Catatan Priskila sepanjang tahun 2014 memang cukup meyakinkan. Meraih enam kali juara, dua kali runnerup dan sekali semifinalis.
Selama ini Priskila menjadi salah satu tunggal taruna putri paling disegani lawan-lawannya. Namun ini adalah tahun terakhir ia berlaga di nomor taruna, karena mulai tahun depan ia sudah harus bertarung di nomor dewasa. (Baca: Priskila Siahay Menanti Gelar Kelima Sirnas)

"Harapannya untuk tahun depan semoga bisa mengimbangi lawan-lawan yang lain, karena kan naik ke kelas dewasa dan persaingannya pun pasti lebih sulit. Semoga bisa tetap berpretasi nanti," ujarnya.

Sementara itu peraih gelar terbanyak di Djarum Sirnas seri terakhir ini adalah PB Jaya Raya dimana mereka berhasil mengumpulkan empat gelar juara melalui nomor ganda campuran remaja, ganda campuran taruna, ganda pemula putra dan tunggal taruna putra.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas