Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kompetisi Muay Thai Vida Fight Series Kembali Digelar

Di kompetisi Vida Fight Series 2014 ini akan menampilkan 32 fighter yang terdiri dari 22 peserta putra dan 10 peserta putri baik dalam dan luar negri.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kompetisi Muay Thai Vida Fight Series Kembali Digelar
Super Ball - Rafli Aditya Priatna
Jumpa Pers kompetisi Muay Thai, Vida Fight Series 2014, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Rafli Aditya Priatna) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kompetisi bernama V-Journey 2nd Anniversary Vida Fight Series 2014 kembali digelar pada Minggu (16/11/2014). Ini merupakan gelaran kedua dimana pada tahun 2013 lalu, Vida Muay Thai sukses menyelenggarakan event yang sama.

Di kompetisi Vida Fight Series 2014 ini akan menampilkan 32 fighter yang terdiri dari 22 peserta putra dan 10 peserta putri baik dari dalam dan luar negeri.

Pada kompetisi yang akan berlangsung selama satu hari penuh di markas dari Vida Muay Thai yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, tersebut akan mempertandingkan 16 partai untuk peserta kelas amatir dan kelas pro amatir.

"Melihat hal ini, artinya pertumbuhan Muay Thai tanah air benar-benar signifikan dan mulai diakui oleh negara lain, karena untuk Vida Fight Series kali ini hampir 50 persen peserta adalah dari luar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja kami telah melangkah maju satu langkah dari tahun sebelumnya," kata Agustina, Promotor Vida Fight Series 2014 di acara konferensi pers Vida Fight Series 2014, di Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Event Vifa Fight Series 2014 diprediksikan akan menjangkau komunitas pecinta olah raga bela diri Muay Thai dari tahun sebelumnya. Agustina mengatakan, hal tersebut bisa dilihat dari skala ataupun jumlah sasana, pihak sponsor, dan pelaku bisnis yang terkait dengan event ini.

Dia juga menambahkan, pihaknya optimistis event Vida Fight Series 2014 jauh lebih baik dari event sebelumnya. Kompetisi Vida Fight Series 2014 bisa disaksikan oleh penonton atau terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan hanya mengisi formulir pendaftaran.

BERITA TERKAIT

1. Kelas Amatir (3 ronde) durasi dua menit tiap ronde
- Supermidleweight
- Lightweight
- Flyweight
- Superwelterweight
- Welterweight
- Bantamweight

2. Kelas Pro Amatir (5 ronde) durasi dua menit tiap ronde
- Lightheavyweight
- Featherweight
- Flyweight

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas