Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jauza Fadhila Sugiarto dan Chico AD Wardoyo Melenggang ke Perempat Final Bulutangkis

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jauza Fadhila Sugiarto mewakili DKI Jakarta tampil di babak perempat final Cabor Bulutangkis

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jauza Fadhila Sugiarto dan Chico AD Wardoyo Melenggang ke Perempat Final Bulutangkis
www.djarumbadminton.com
Jauza Fadhila Sugiarto 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jauza Fadhila Sugiarto mewakili DKI Jakarta tampil di babak perempat final Cabor Bulutangkis untuk nomor tunggal putra dan putri Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I.

Cabor Bulutangkis PON Remaja ini akan digelar di GOR Sudirman pada tanggal 10 Desember 2014 dan babak ssemifinal akan digelar tanggal 11 Desember 2014.

Babak perempat final PON Remaja diikuti oleh delapan kontingen setelah berakhirnya babak ronde kedua yang digelar, Senin (8/12) di Gor Sudirman.

Kepala Referee Cabor Badminton, Ali Mustofa mengatakan, sepanjang pertandingan ronde kedua tunggal putra dan tunggal putri secara garis besar tidak mengalami kendala serius.

Namun pada tunggal putri ada yang mengalami cidera sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan.

”Tadi pada pertandingan tunggal putri peserta asal Sulawesi barat ada yang cidera. Setelah ditangani tim dokter disimpulkan tidak bisa melanjutkan. Ia menyerah pada peserta dari Jawa Timur pada set pertama dengan skor 5-1," ungkap Ali Mustofa seperti dilansir situs resmi PON Remaja, Senin (8/12/2014).

Kedelapan kontingen yang berhak menuju perempat final pada tunggal putra adalah Fauzi Ramdhan dari Jawa Barat, Ivan Adiatama dari Banten, Kalimantan Timur diwakili oleh Surya Purnama Sidi, Agus Aldi Santoso dari Bali, Ade Risky Dwicahyono mewakili Sulawesi Tenggara, Jawa Tengah oleh Erick Eriawan dan Chico Aura Dwi Wardoyo dari DKI Jakarta.

BERITA TERKAIT

Pada nomor tunggal putri ditempati oleh kontingen Bali atas nama Marisa Vania Liske Teneh, Ranti Dwi Putri mewakili Kalimantan Selatan, Jawa Tengah oleh Silvi Wulandari, Triya Nur Sa’diah mewakili Jawa Barat, Asty Dwi Widyaningrum dari Papua, Sri Fatmawati asal Jawa Timur, Sulawesi Tenggara oleh Isra Faradila dan Jauza Fadhila Sugiarto mewakili DKI Jakarta.

Berdasarkan Jadwal yang telah disusun panitia pelaksana seluruh pertandingan final baik tunggal putra, tunggal putri dan campuran akan dilaksanakan Jumat (12/12) bertempat di Gor Sudirman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas