Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Sharapova Susah Payah ke Babak Ketiga

Panova membuang 2 kali matchpoint hingga Sharapova berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Editor: Ravianto
zoom-in Maria Sharapova Susah Payah ke Babak Ketiga
Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Maria Sharapova susah payah melangkah ke babak ketiga Australian Terbuka 2015.

Di babak kedua, Sharapova mendapat perlawanan ketat dari Alexandra Panova sebelum akhirnya menang rubber set skor 6-1, 4-6 dan 7-5.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Sharapova menang mudah atas lawannya yang juga dari Rusia tersebut di set pertama. Sharapova hanya butuh 26 menit untuk mengunci kemenangan di set 1.

Memasuki set 2, Panova mulai menemukan ritme permainannya hingga berhasil memaksa Sharapova memainkan set 3. Pada set penentuan ini, Panova sempat unggul 3-4 atas Sharapova.(baca juga: Granat Tewaskan Tiga Orang Saat Rayakan Gol)

Sayang, Panova membuang 2 kali matchpoint hingga Sharapova berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Hingga akhirnya, Sharapova memastikan kemenangan dengan skor 7-5.

"Saya senang bisa lolos. Dia (Panova) bermain lewat kualifikasi dan datang ke sini dengan baik sekali. Saya tidak menampilkan permainan terbaik saya, tapi terkadang tidak harus bermain dengan sangat baik dan hanya cukup baik untuk melewati. Itulah yang terjadi di hari ini,” kata Sharapova, dilansir Reuters.(baca juga: Louis van Gaal: Memangnya Berapa Banyak Suporter MU?)

Pada laga selanjutnya, pemilik lima gelar Grand Slam itu akan melawan pemenangan antara Zarina Diyas (Kazakhstan) atau Anna Schmiedlová (Slovakia). Sharapova sendiri mengaku senang dengan kemenangannya kali ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas