Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jessica Michibata Ungkap Rasa Sedih saat Menikahi Jenson Button

Karena pada saat itu, Button penuh emosional mendedikasikan pernikahan tersebut untuk sang ayah, yang belum lama meninggal.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jessica Michibata Ungkap Rasa Sedih saat Menikahi Jenson Button
dailymail.com
Jessica Michibata dan Jenson Button 

TRIBUNNEWS.COM - Model Jepang, Jessica Michibata, mengaku sangat sedih saat melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jenson Button, pebalap F1 dari Tim McLaren Honda.

Kepada majalah Hello, Michibata mengungkapkan bahwa acara pernikahan yang digelar pada akhir Desember 2014, yang seharusnya penuh suka cita justru berbalik 180 derajad.

Karena pada saat itu, Button penuh emosional mendedikasikan pernikahan tersebut untuk sang ayah, yang belum lama meninggal.

Michibata yang mendengar kata-kata kenangan dari Button untuk sang ayah tak kuasa menahan tangis. Maka sejak acara dimulai hingga berakhir, Michibata pun terus berlinang air mata.

Itu hari yang sangat indah, tapi juga menyedihkan. Acara itu menjadi sangat personal bagi kami. Kami sampai menuliskan nazar, karena kami ingin sesuatu yang personal untuk kita berdua," ujarnya.

"Ternyata bukan saya saja yang menangis, adik saya pun menangis. Habis Jenson sangat terpukul atas kematian ayahnya. Ini yang membuat kami semua sedih," ujarnya.

"Jenson sangat kehilangan, begitu juga saya. Karena dia memperlakukan saya seperti anaknya sendiri," tandas model blasteran Brasil itu.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (22/4/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas