Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mantan Presiden Ferarri Bantah Minta Bernie Ecclestone Mundur

Montezemolo, menyatakan bahwa pimpinan F1 harus segera diganti dengan orang yang mengerti tiga hal, yakni keuangan, pemasaran, dan dunia digital.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mantan Presiden Ferarri Bantah Minta Bernie Ecclestone Mundur
zimbio.com
Bernie Ecclestone 

TRIBUNNEWS.COM - Luca di Montezemolo, mantan Presiden Ferrari, membantah pemberitaan bahwa dirinya meminta Pimpinan F1, Bernie Ecclestone, untuk segera mundur dari kepengurusan F1.

Berdasarkan majalah Manager Magazin di Jerman, Montezemolo, menyatakan bahwa pimpinan F1 harus segera diganti dengan orang yang mengerti tiga hal, yakni keuangan, pemasaran, dan dunia digital. Karena ketiga hal itu menjadi tolak ukur dari kemajuan dunia F1 di masa mendatang.

Namun pernyataan itu disalahartikan bahwa seakan-akan Montezemolo meminta Ecclestone yang sudah berusia 84 tahun untuk mundur dari cabang olahraga otomotif itu.

"Saya tak pernah menghatakan bahwa Bernie harus mundur. Dia merupakan salah seorang yang paling paham dunia F1, jadi dia harus dipertahankan," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

Namun, kata Montezemolo, saat dilakukan peralihan pimpinan F1, harus dilakukan dengan damai dan tanpa ribut. "Orang itu harus yang mengerti keuangan, pemasaran, dan dunia digital," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (29/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas