Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Empat Negara Dipastikan Dapat Medali Sebelum Pembukaan, Sayang Tidak Termasuk Indonesia

Pembukaan SEA Games 2015 baru akan dilangsungkan 5 Juni ini.

Penulis: Ravianto
zoom-in Empat Negara Dipastikan Dapat Medali Sebelum Pembukaan, Sayang Tidak Termasuk Indonesia
Pertandingan tenis meja di SEA Games 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Empat negara, Singapura, Thailand, Malaysia dan Vietnam dipastikan mendapatkan medali pertama mereka di SEA Games 2015 sebelum event antarnegara Asia Tenggara itu dibuka, 5 Juni nanti.

Pembukaan SEA Games 2015 baru akan dilangsungkan 5 Juni ini.

Keempat negara tersebut memastikan dapat medali setelah meloloskan para atletnya di semifinal ganda putra cabang olah raga tenis meja.

Namun, keempat negara tersebut belum mengetahui medali apa yang akan mereka peroleh karena semifinal dan final baru akan digelar malam ini.

Yang pasti, mereka akan jadi atlet-atlet pertama yang naik podium di SEA Games ke-28 yang digelar di Singapura, 5-16 Juni 2015.

Peraih perunggu Asian Games tahun lalu, Gao Ning/Li Hu dari Singapura mengalahkan ganda Indonesia, Maulana Gilang/Haruri Akhmad 11-4, 11-8, 11-9 di perempat final.

Gao/Li akan menghadapi ganda Vietnam, Tran Tuan Quynh/Nguyen Anh Tu of Vietnam sementara pasangan Singapura yang lain, Clarence Chew/Chen Feng akan tampil di semifinal lain menghadapi ganda Thailand, Padasak Tanviriyavechakul/Chanakarn Udomsilp.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas