Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Rahasia Stan Wawrinka Sungkurkan Si Kokoh Novak Djokovic

Stan Wawrinka menyebut terus memberikan tekanan ke Novak Djokovic lewat pukulan yang menyulitkan Djokovic yang berdiri kokoh di baseline.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rahasia Stan Wawrinka Sungkurkan Si Kokoh Novak Djokovic
telegraph.co.uk
Petenis asal Swiss, Stan Wawrinka. 

TRIBUNNEWS.COM - Secara mengejutkan, petenis unggulan Novak Djokovic ditumbangkan petenis asal Swiss, Stan Wawrinka lewat pertarungan super berat, tiga set selama 3 jam 12 menit, di final Prancis Terbuka (Roland Garros) Minggu (7/6/2015).

Novak Djokovic harus mengubur mimpi memenangkan turnamen grand slam tersebut usai kalah 4-6, 6-4, 6-3, 6-4 dalam 3 jam 12 menit. Pada sesi wawancara seusai pertandingan Stan Wawrinka menuturkan rahasianya mengalahkan Novak Djokovic.

Dilansir ESPN, Stan Wawrinka menyebut terus memberikan tekanan ke Novak Djokovic lewat pukulan yang menyulitkan Djokovic yang berdiri kokoh di baseline. Strategi Stan Wawrinka sukses.

"Setahu saya, petenis yang berdiri kokoh di baseline membuat tidak nyaman petenis lawan. Saya tahu bagaimana mengalahkan Djokovic. Saya mencoba tampil lebih agresif dan dalam. Saya terkejut dengan penampilan saya. Saya sangat senang dengan keberhasilan ini," ucap Stan Wawrinka dilansir ESPN.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas