Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga Melenggang ke Perempat Final Korea Terbuka

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang berhasil menembus perempat final Korea Terbuka

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga Melenggang ke Perempat Final Korea Terbuka
pbsi
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang berhasil menembus perempat final Korea Terbuka, yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul.

Indonesia punya tiga wakil pada babak kedua. Tontowi/Liliyana bersaing dengan rekan senegara, Praveen Jordan/Debby Susanto, untuk mendapatkan tiket ke perempat final, Kamis (17/9/2015).

Tontowi/Liliyana berhak melaju setelah meraih kemenangan 21-10, 21-13 dalam 23 menit. Selanjutnya di perempat final, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Kim Duk-young/Kom Hye-rin (Korea Selatan) dan Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok).

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yang terhenti pada babak kedua adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka kalah 8-21, 12-21 dari pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Yoo Jung-chae.

Bagi Riky/Richi, ini merupakan kekalahan kedua mereka dari Shin/Yoo. Pada perempat final Taiwan Terbuka, Juli lalu, mereka kalah 16-21, 8-21.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas