Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Petenis Serbia Juara di Qatar Usai Bekuk Rafael Nadal

Petenis Serbia, Novak Djokovic, menjuarai Qatar Terbuka untuk kali pertama setelah menundukkan Rafael Nadal (Spanyol)

zoom-in Petenis Serbia Juara di Qatar Usai Bekuk Rafael Nadal
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Petenis Serbia, Novak Djokovic (kiri), memegang trofi juara Qatar Terbuka yang didapat setelah mengalahkan Rafael Nadal (Spanyol) pada laga final di Doha, Sabtu (9/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, QATAR - Petenis Serbia, Novak Djokovic, menjuarai Qatar Terbuka untuk kali pertama setelah menundukkan Rafael Nadal (Spanyol), 6-1, 6-2, di Doha, Sabtu (9/1/2015).

"Saya bermain sempurna. Sejak awal, saya memukul bola seperti yang saya inginkan. Kemenangan dua set ini membuat saya senang," kata Djokovic usai pertandingan.

Petenis 28 tahun tersebut menyelesaikan laga ini dalam 73 menit. Meski sempat kesulitan mengamankan servis pertamanya, Djokovic sepenuhnya menguasai pertandingan.

"Kemenangan ini memberi saya kepercayaan diri yang besar dan kepuasan, terutama saat melawan Rafa," kata Djokovic menambahkan.

Kemenangan ini juga membawa Djokovic unggul untuk kali pertama dalam rekor pertemuan dengan Nadal. Djokovic kini memimpin dengan 24-23.

Dia memenangi sembilan dari 10 pertemuan terakhir dengan Nadal. Lima kemenanga terakhir didapat Djokovic dengan dua set langsung.

Djokovic juga mempertahankan rekor selalu lolos ke final pada turnamen yang dia ikuti, sejak terakhir kalah dari Ivo Karlovic pada babak perempat final Qatar Terbuka tahun lalu.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya, Djokovic bersiap untuk mempertahankan gelarnya di Australia Terbuka 2016 yang akan dimulai pada 18 Januari. (Juara.Net)

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas