Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Asosiasi Street Soccer Indonesia Gelar Street Soccet Competition di Alam Sutera

Dalam rangkan Kegiatan Soccer Lounge 2016, Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) menggelar Street Soccet Competition di AtriumMall @ Alam Sutera

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Asosiasi Street Soccer Indonesia Gelar Street Soccet Competition di Alam Sutera
ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangkan Kegiatan Soccer Lounge 2016, Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) menggelar Street Soccet Competition di AtriumMall @ Alam Sutera Tangerang Selatan.

Acara ini merupakan pertandingan street soccerpertama yang diadakan di dalam mall dan berlangsung selama dua hari pada tanggal 5­6Maret 2016 yang diikuti oleh 58 Tim.

Kegiatan Soccer Lounge 2016 ini secara resmi dibuka oleh Ketua Formi Nasional, BapakHayono Isman.

Turut hadir dalam acara pembukaan Soccer Lounge 2016 ini Asisten DeputiOlahraga Masyarakat dan Tradisional Kemenpora DR. Bayu Rahadian, Staf Ahli BidangPemerintahan Pemkot Tangsel Bapak Khaerul Soleh, Ketua Panitia Soccer Lounge Andra, Ketua Umum PP ASSI, Mandira Isman dan Ketua Panitia Street Soccer CompetitionChristian Hasiholan.

Hayono Isman dalam sambutan pembukaan acara ini mengatakan bahwa acara ini harusdidukung penuh secara positif untuk memasyarakatkan olah raga rekreasi masyarakatIndonesia pada umumnya dan khususnyaolahraga street soccer di Indonesia.

"Olahraga street soccer ini diharapkan bisa menambah semangat masyarakat Indonesiauntuk lebih aktif dalam mengembangkan olahraga rekreasi," ungkap Mantan Menpora RIHayono Isman.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Panitia Street Soccer Competition Christian Hasiholanmenyampaikan bahwa beberapa pihak yang telah mendukung acara ini adalah PT. ANTAM(Persero) Tbk. Specs, Yayasan Mas Isman dan PT. Zef Energy.

BERITA TERKAIT

" Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah menyukseskan acara ini, semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk acara-acara berikutnya," kata Christian yang juga menjabat sebagai Kabid acara dalam PP ASSI.

Sementara itu,  Ketua Umum ASSI, Mandira Isman, mengharapkan agar kompetisi di dalammall ini dapat membuat olahraga street soccer semakin dikenal luas oleh masyarakatIndonesia dan sebagai salah satu ajang pencarian bibit baruatlit street soccer untuk International Street Soccer Championship dalam event Tafisa games.

"Semoga dalam event ini akan lahir atlit­atlit street soccer yang handal dan berprestasi untuk berkiprah dalam ajang Tafisa games Oktober mendatang," ujar Mandira Isman

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas